H. ANDY ABOND BC BANJARNEGARA & TEAM. DOMINASI LOMBA, JUARA UMUM BC


KAPOLSEK BALAPULANG CUP 2 FEAT RAJA NGURAK TEGAL, #2

Diperkuat Gaco Berkualitas, Abond Banjarnegara dan Grizzele Juara Umum

Cuaca panas terik tak mengendurkan gaco-gaco milik Abond Banjarnegara dan Grizzle Team dalam meraih prestasi puncak di gelaran Kapolsek Balapulang Cup 2 Feat Raja Ngurak, Minggu 1 Desember 2019.   Keduanya pun sukses meraih juara umum.

Dimulai tepat pukul 11.00 wib dan dihadiri langsung oleh Kapolsek Balapulang Iptu Suradi, event berjalan lancar dan kondusif. Kemasan menarik dengan adanya kelas losgan, menjadi daya tarik tersendiri pada helatan jilid 2 ini. Terbukti dihadiri bukan hanya kicaumania lokal, namun juga datang dari Kota Banjarnegara, Purwokerto, Bumiayu, Cilacap, dan lainnya.

 

MOMEN KEMENANGAN MB BRAWIJAYA KELAS UTAMA. RAIH JUTAAN RUPIAH PLUS KAMBING

 

Abond Banjarnegara yang dimotori oleh H. Andy kembali menempatkan namanya sebagai team yang tangguh. Mengandalkan gaco milik sendiri, team Abond Banjarnegara keluar sebagai juara umum kategori BC. Poin kemenangan salah satunya lewat murai batu bernama Brawijaya yang menjadi kampiun pada kelas utama tiket 250 ribu.

Torehan Brawijaya sekaligus menambah deretan prestasinya sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai salah satu burung terbaik di blok tengah. Terbukti, pekan lalu Brawijaya juga meraih juara 1 kelas BOB tiket 1 Juta pada event Banyumas Cup 3. “Edan ini burung kaya sudah konslet, materi bagus maen nyangkul-nyangkul, volume tembus pula,” celetuk salah satu penonton yang melihat aksinya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Tak mau ketinggalan murai batu Brahmana yang juga milik H. Andy berhasil membuktikan kualitasnya. Tampil enerjik, dengan materi lagu komplit Brahmana bahkan meraih kemenangan double winner. Ada pun di kelas kacer, Amazone juga petik juara 1, pada kelas cucak hijau Naruto juga meraih juara 1. Suntikan poin diraih lewat cucak jenggot Ratu Kidul yang meraih juara 2.

“Alhamdulillah, gaco-gaco masih mau kerja maksimal. Padahal dari 1 bulan kemaren burung tiap minggu turun di lomba. Terima kasih rekan-rekan team yang telah berjuang dalam meraih tropi juara umum ini,” ungkap H. Andy Banjarnegara.

 

CREW GRIZZELE JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Juara umum kategori SF berhasil diraih Grizzele Team. Poin kemenangan Grizzele Team diantaranya lewat, love bird paud Sengketa, kacer New Maestro, dan kenari Artomoro yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. Suntikan poin juga diperoleh lewat love bird Ken Arok yang meraih juara 2 pada kelas Dewasa SPG Raja Ngurak. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Grizzele dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

Sukses jalannya lomba juga tidak lepas dari Ibnu Sule selaku pemandu acara/MC muda berbakat dari kota Bumiayu. Kendati masih tergolong baru di dunia MC, namun kepiawainnya dalam menghidupkan jalannya lomba patut kita acungi jempol.  

Di akhir acara, Egy Catur Purnomo selaku ketua pelaksana sekaligus owner Raja Ngurak mengucapkan banyak terima kasih. “ Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya, tak lupa juga terima kasih Kapolsek Balapulang Iptu Suradi beserta jajarannya, Om Hendra, dan rekan-rekan juri independent. Mohon maaf bilamana masih banyak kurangnya, kritik yang membangun tentu kami harapkan. Sampai berjumpa pada gelaran-gelaran kami berikutnya,” pungkasnya.

 

IPTU SURADI KAPOLSEK BALAPULANG DAN EGY CATUR PURNOMO OWNER RAJA NGURAK. SUKSESTOR LOMBA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

MC IBNU SULE. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: kapolsek balapulang cup 2 raja ngurak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp