ANDY P JR 99 BC PEKALONGAN. MB SERULING SAKTI BERSINAR


KAPOLSEK BALAPULANG CUP 2 FEAT RAJA NGURAK TEGAL, #1

New Maestro Naik Podium, Seruling Mas dan Badai Sakti Bersinar

Kacer New Maestro milik Beger Slawi keluar sebagai bintang lapangan pada event Kapolsek Balapulang Cup 2 Feat Raja Ngurak, Minggu 1 Desember 2019. Murai batu Seruling Mas dan Badai Sakti berhasil buktikan kualitasnya.

Berlokasi di Perhutani Balapulang Kab.Tegal (Depan Kapolsek Balapulang), event yang dimotori oleh Egy Catur Purnomo dan rekan- rekan Independent kembali menuai sukses. “Alhamdulillah event jilid 2 Kapolsek Balapulang   berlangsung tertib dan lancar, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tandas Egy Catur Purnomo selaku owner Raja Ngurak.

 

EGY CATUR P OWNER VOER RAJA NGRUAK. SIMBOLIS MENGGANTANG

 

Aksi ciamik dipertontonkan kacer New Maestro milik Beger dari Slawi. Rol tembak dengan sped rapat berhasil dimuntahkan New Maestro sekaligus mengunci kemenangan pada kelas SPG Raja Ngurak.

“Sebenarnya New Maestro bulunya sudah pada copot dan sedikit dipaksakan ini, namun bersyukur masih mau kerja maksimal dan kebetulan Om Beger berhalangan hadir,” ucap Imam sang mekanik.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Persaingan sengit dan syarat gengsi tersaji pada kelas murai batu. Seruling Mas besutan Andy P dari JR 99 BC Pekalongan berhasil mencuri perhatian. Tampil prima dengan segudang lagu dan bervolume tembus, Seruling Mas berhasil mengkandaskan rival-rivalnya dan menjadi kampiun pada kelas Ring SPG Raja Ngurak.

Berlanjut pada kelas utama murai batu tiket 250 ribu, pada kelas ini juga menjadi partai yang paling ditunggu-tunggu terlebih menghadirkan burung-burung dengan kualitas terbaik. Di kelas ini Brawijaya milik H.Andy dari Abond BC Banjarnegara keluar sebagai yang terbaik.

Pada kelas utama, Brawijaya sempat mendapat perlawanan sengit Badai Sakti milik H.Sabar dari New 64 Pekalongan. Banding-banding sang pengadil lapangan diakhir penjurian, Badai Sakti harus puas pada urutan kedua. “Alhamdulillah masih kebagian nomor kecil, hanya kalah tos,” ucap H.Sabar yang jika tidak ada halangan optimis kembali menurunkan Badai Sakti pada Piala Grombyang Cup 2, Minggu 8 Desember 2019 pekan depan.

 

KARDEM BUMIAYU. CH SIJI CURI KEMENANGAN

 

Beralih pada kelas cucak hijau, Siji milik Cuenk dari Kardem Bumiayu berhasil meretas pada podium pertama. Keberhasilan Siji juga sekaligus mengibarkan Kardem Bumiayu dikancah nasional. “Akhirnya mampu menembus juara pertama, terlebih pada event sekelas ini rasanya masih tak percaya. Mudah-mudahan ini juga sekaligus pemantik untuk kedepannya meraih prestasi lagi,” terang Lol selaku motor Kardem Bumiayu.

Hadirnya komunitas prenjak mania juga sekaligus menambah kemeriahan pada event kali ini. Pada kelas Prenjak Jamu Ranjang, Lintang milik Supri dari PPM keluar sebagai yang terbaik mengungguli Bolang milik Devan PMS dan Laskar milik Bayu A.S PPM. “Terima kasih buat panitia yang telah membuka kelas prenjak. Semoga pada tingkat latberan juga makin banyak dibuka kelas prenjak,” ungkap Supri PPM penuh harap.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

KOMUNITAS PRENJAK RAMAIKAN GELARAN

 

H.SABAR (KIRI) NEW 64 PEKALONGAN. MB BADAI SAKTI STABIL

 

CREW BEGER SLAWI. KACER NEW MAESTRO MONCER

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: kapolsek balapulang cup 2 raja ngurak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp