KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

KAPOLRESTA SURAKARTA CUP

Prestis Tapi Terjangkau, Lokasi Komplek Stadion Manahan

D57 (Depok Maju), sebuah EO yang beralamat di Pasar Burung Depok Solo, mendapat kepercayaan menggelar even akbar dan prestis Kapolresta Surakarta Cup. Event ini akan digelar pada 16 Juli 2023 di komplek Stadion Manahan.

Setelah cukup lama tidak boleh digunakan, akhirnya lomba burung bisa kembali masuk ke komplek Stadion Manahan. Ini adalah salah satu lokasi yang benar-benar paling ideal dan kondusif untuk menggelar lomba burung.

 

BPK ASWIN, KETUA D57 (DEPOK MAJU)

 

Rindang, udara segar sepoi-sepoi, luas termasuk area parkir. Para kicau mania tak akan bingung mencari tempat untuk transit burung sekaligus beristirahat sambil menunggu giliran naik. “Stadion Manahan sengaja kami pilih, sebab untuk saat ini di kota Solo, inilah lokasi yang benar-benar sangat cocok, ideal, prestisnya,” ujar Aswin, Ketua D57.

Kapolresta Surakarta Cup dikemas dengan tiket yang terjangkau, namun prestis dan kualitas lomba akan tetap dijaga. Peserta akan dibatasi 24-G dan 36-G saja, supaya jalannya penilaian bisa lebih teliti, efektif, dan bisa memuaskan sebanyak mungkin pihak.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Karena ini membawa nama Kapolresta, tentu kami tidak boleh sembarangan. Tiket juga mesti bisa dijangkau oleh semua kalangan, karena beliau ingin event ini bisa menyatukan masyarakat khususnya para kicaumannia dari berbagai kalangan,” imbuh Aswin.

Kemasan yang dimaksud, mulai dengan harga tiket 60K, 100K, 150K, 250K, 550K, dan 1.100K. Lomba yang digelar dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 ini diharapkan bisa mengajak seluruh masyarakat untuk bergembira bersama, di sisi lain juga turun turut serta membantu pulihnya ekonomi kerakyatan, baik yang terkait langsung maupun tidak langsung dengan hobi burung berkicau.

 

BPK KAPOLRESTA SURAKARTA

 

Pihak D57 juga sudah melakukan koordinasi sebaik mungkin dengan para EO khususnya di Solo Raya. “Tentu besar harapan kami, setelah melakukan koordinasi dan siap saling mendukung dan menghargai antar EO, pada 16 Juli besok Stadion Manahan bisa menjadi satu titik kumpul bagi para kicaumania.”

Aswin juga memastikan, para juri benar-benar dipilih yang memiliki kecakapan, sekaligus juga siap bekerja secara profesional dan amanah. “Insya Allah, Kapolresta Surakarta Cup akan menjadi event yang benar-benar lomba sebenar-benarnya lomba burung berkicau. Yang dinilai itu mengutamakan pada kinerja dan kualitas burung, tak peduli pada sangkar atau pemiliknya.” [asept, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LOGO DEPOK 57

 

MAPOLRESTA SURAKARTA

 

PARA PUNGGAWA POLRESTA SURAKARTA

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kapolresta surakarta cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp