ORANG DI BALIK RADJAWALI INDONESIA, MAKIN BERKIBAR


KAPOLRES PASURUAN KOTA CUP III #2

Kelas Love Bird Full Gantangan, MB Tarzan Makin Perkasa, Kelas Cucak Hijau Berbagi Podium

Siapa bilang kelas love bird sepi, di Kapolres Pasuruan Cup III, gelaran yang dikawal juri-juri Radjawali full gantangan di 3 sesi. Sementara itu, murai batu Tarzan yang sempat mendapatkan penawaran di angka 100 juta makin perkasa di gelaran  tersebut.

Minggu, 14 Juli 2019, di gelaran Kapolres Pasuruan Kota Cup III, menjadi bukti jika kelas love bird belum mati. Love bird yang hanya dibuka 2 kelas, yaitu balibu dan dewasa, di tiga sesi awal, baik kelas balibu maupun dewasa full gantangan.

 

 

“Fullnya kelas love bird di gelaran Kapolres Pasuruan Kota Cup III ada kemungkinan karena hanya membuka kelas balibu dan dewasa. Bandingkan di even lain yang banyak membuka kelas love bird, justru menjadi sepi di kelas dewasanya,” ungkap salah seorang pemain dari Probolinggo, yang memberikan apresiasi kesuksesan kelas love bird di Kapolres Pasuruan Kota Cup III, yang dikomando H Andre.

Kelas anis merah, anis kembang, kacer, konin, kenari, cendet, dan wambei jumlah pesertanya juga sangat mengembirakan dan patut mendapatkan apresiasi. Mereka tidak datang dari Pasuruan, namun dari berbagai daerah yang jauh, misalnya, dari Malang dan Surabaya. 

 

HANYA DIBUKA KELAS BALIBU DAN DEWASA, LOVE BIRD JUSTRU PESERTANYA MEMBLUDAK

 

Kelas cucak hijau dan murai batu, di even lain memang jumlah pesertanya selalu full gantangan. Namun, sampai menginjak 3 sesi itu jarang-jarang. Di tiga sesi, kelas cucak hijau full gantangan. Bahkan menginjak sesi D, jumlahnya pesertanya masih separuh gantangan.

Pun yang terjadi di kelas murai batu, 2 sesi awal full gantangan. Dan sesi C-nya, sangat mengembirakan jumlahnya. Yang mengejutkan adalah tampilan     murai batu Tarzan punya H Sutrisno yang tampil energik di gelaran Kapolres Pasuruan Kota Cup III. Ia mencetak hasil juara 6 sesi A, juara 2 di sesi B, dan juara   1 di sesi C.

 

KAJI TOLE YANG SALAH SATU GACONYA MONCER DI KAPOLRES PASURUAN CUP III

 

Di sesi A Alexis milik Mr Kardi dari Sinyo Group menguasai podium utama, juara   2 ada Wayang milik Henry dari Embong Wungu SF, sedang juara 3 ada Tayo milik Sandra BMB. Sesi dikuasai Anak Ajaib di podium puncak, juara 2 ada Tarzan, dan juara 3 ada Meteor milik Mr Ony dari Arepas SF. 

Di kelas cucak hijau, para juaranya berbagi podium. Cucak hijau Excalibor milik Selvan dari Pasuruan duduk di posisi 1 B, posisi 2 ada Dorce, juara 3 ada Sakura. Sesi A dikuasai Zeus, sesi C dikuasai Tayo dan sesi D dikuasai Osin.

 

 

Gelaran Kapolres Pasuruan Kota Cup III boleh dibilang sukses tidak saja karena jumlah pesertanya, namun dari penjurian juga banyak yang menilai fairplay dan hampir  tidak banyak yang protes.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MR SELVAN DAN ISTRI, CH ESCALIBOR MONCER DI SALAH SATU SESI

 

KELAS CUCAK HIJAU 4 SESI JUMLAHNYA PESERTA MEMUASKAN

 

 

PEMENANG SI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

MB TARSAN MILIK H SUTRISNO YANG MAKIN STABIL PERFORMANYA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PARA PENGAWAL MB TARZAN TAMPIL PENUH DETERMIANSI TINGGI

 

SALAH SEORANG PESERTA YANG GACO MURAINYA TAMPIL CUKUP BAGUS

 

KATA KUNCI: kapolres pasuruan kota cup iii mb tarzan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp