MOH. NASEH & KAMTIS, SUKSES KAWAL PENAMPILAN MB TARZAN

KONTES KRATON BC PEKALONGAN

MB Tarzan Tampil Maksimal, Asmara dan Barak Curi Perhatian

Tarzan tampil maksimal dalam even Kraton BC Pekalongan, Minggu (13/5). Murai batu andalan Onie PG ini sukses meraih podium pertama di kelas murai batu. Sementara itu, lovebird Asmara dan anis merah Barak curi perhatian di kelasnya.

Berlangsung meriah di lapangan asrama Polri Kreton Pekalongan, even pemanasan sebelum Piala Canting III Pekalongan ini dihadiri gaco-gaco prosfek di wilayah Pekalongan. Salah satunya adalah murai batu Tarzan.

Turun dalam kawalan Mohammed Naseh, Tarzan tampil maksimal dengan aksi bongkar isian dari awal hingga akhir penjurian. Alhasil, koncer A pun menancap manis di gantangannya.

 

 

 

Meski belum bisa seperti Tarzan yang meraih koncer A, nama love bird Asmara milik Mister Y Pekalongan sukses mencuri perhatian para lovebird lovers dan para pengadil lapangan dengan meraih koncer C di kelas Love Bird Bi Champion.

Ada pun Barak milik Panjang Pekalongan sukses meraih juara 2 dan 5 di kelas anis merah. Barak tampil menawan setelah bersaing ketat dengan Destiny milik Salius dari Pantura Plat G, dan harus puas pada urutan kedua di kelas Bio Konslet. “Alhamdulillah Barak sudah mulai mau nampil dan bersaing dengan burung-burung mewah lainnya. Semoga kelas anis merah semakin ramai dan membuat persaingan semakin ketat,” cetus Panjang.

“Kami mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang telah ikut meramaikan pada kontes hari ini. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Ajang ini sengaja kami selenggarakan sebagai ajang pemanasan menuju even akbar DPC Ronggolawe Pekalongan yang bertajuk Piala Canting III,  8 Juli mendatang,” ujar Mas Gum menutup gelaran.

 

EGIH KETUA DPC RONGGOLAWE PEKALONGAN. JANGAN LUPA, PIALA CANTING III, 8 JUL 2018

 

PEKALONGAN TEAM. MB TARZAN MILIK ONIE PG KIAN GANAS

 

PANJANG PEKALONGAN. BARAK TAMPIL GEMILANG

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

MISTER Y PEKALONGAN. LB ASMARA CURI PERHATIAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

KATA KUNCI: kraton bc pekalongan onie pg murai batu tarzan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp