TEAM PG FARM PEKALONGAN. CH BAKU HANTAM DOUBLE WINNER

KONTES SPESIAL SABTU KLIWON KLI-GPFF PEKALONGAN, #2

CH Baku Hantam Double Winner, Ijo Royo-Royo Stabil

Sejumlah jago tampil maksi di kontes spesial Sabtu Kliwon KLI-GPFF Pekalongan, Sabtu 5 Desember 2020. Ada Baku Hantam dan Ijo Royo-Royo di kelas cucak hijau, Rafathar di kelas murai batu, dan Pelle di kelas kacer.

Dimulai tepat pukul 11.00 WIB, gelaran yang diusung rekan-rekan KLI Pekalongan berhasil menyedot animo kicaumania lokal dan luar kota. Selain banjir dukungan, event juga menuai banyak pujian dari berbagai pihak.

 

 

 H.ONIE (TOPI) PG FARM PEKALONGAN. JAGOANNYA STABIL DI JALUR JUARA CUCAK HIJAU

 

“Mantap. Event latpres tapi seperti main nasional. Salam hormat buat jajaran panitianya terlebih di sejumlah wilayah kan masih banyak tutup. Saya rasa yang utama kita semua tetap menjaga protokol kesehatan, Insya Allah aman-aman saja,” ucap salah satu peserta yang hadir.

H.Onie punggawa PG Farm Pekalongan kembali dibuat sumringah lewat salah satu gaco yang dimilikinya setelah menyabet double winner. Keberhasilannya juga tak lepas dari soso M.Naseh, Bagus, Moriz dan rekan-rekan yang mengawal cucak hijau Baku Hantam.

 

 

Baku Hantam tampil impresif. Setiap diturunkan selalu menyita perhatian. Misalnya pada kelas GPFF yang menjadi partai utamanya. Baku Hantam tampak dominan dengan tembakan panjang-panjang, volume tembus dan jeda rapat. Banding-banding juri di akhir penilaian, Baku Hantam dihadiahi bendera koncer A.

Kedigdayaannya berlanjut pada kelas Dun Fallow, pada kelas ini Baku Hantam kembali menunjukan tajinya dan kembali merebut podium puncak. Keberhasilannya pun sekaligus mengibarkan PG Farm sebagai team yang subur dalam meraih prestasi.

“Alhamdulilah, Baku Hantam kembali menunjukan kualitasnya.  Padahal kemaren-kemaren sempat mau dilepas. Mungkin masih jodoh dengan team kami ini. Ya mudah-mudahan ke depan tetap stabil. Terima kasih rekan-rekan atas kawalannya,” ungkap H. Onie PG yang makin optimis menurunkan Baku Hantam pada event Next Bird Championship Cup 1 Tegal, pekan depan.

 

 H.WAWAN PASSHOP TEAM PEKALONGAN (TOPI). CH IJO ROYO-ROYO & MB RAFATHAR MONCER

 

H. Wawan punggawa Passhop Team Pekalongan juga tampak hadir menurunkan cucak hijau Ijo Royo-Royo dan murai batu debutan anyarnya bernama Rafathar. Ijo Royo-Royo, burung dengan segudang prestasi, kali ini masih stabil di jalur juara. Hasil akhir Ijo Royo-Royo meraih juara dua dan empat. Adapun murai batu Rafathar berhasil meraih juara empat.

Keberhasilan keduanya pun kembali mengharumkan nama Passhop Team Pekalongan yang dikenal luas memiliki sejumlah jagoan berkualitas dan stabil. “Bersyukur  Ijo Royo-Royo dan Rafathar mau tampil bagus, kendati belum pada top performnya. Terima kasih rekan-rekan Passhop team atas kerja kerasnya,” ucap H.Wawan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gelaran yang menyediakan 25 kelas ini berjalan lancar dari awal hingga akhir, kendati ditengah-tengah lomba turun hujan, namun tak menyurutkan peserta dan panitia. Hingga berakhir pukul 18.00 WIB, tidak berlarut-larut sampai malam. Peserta yang hadir pun tampak sumringah dengan hasil yang diraihnya.

“Terima kasih kepada Tuhan YME sehingga acara berjalan lancar dari awal sampai akhir. Terima kasih sekali kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran yang tak bisa kami sebut satu persatu. Benar-benar terharu dengan apa yang sudah dilalui, terlebih dimasa pandemi sekarang ini. Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutup Tavin yang juga diamini rekannya, Yanto/Menyan. [Anton Kendor]

 

 TAVIN JUANG PUTRA. SUKSESTOR LOMBA

 

 

 JAJARAN JURI & PANITIA YANG BERTUGAS

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kli gpff onie pg passhop team tavin juang putra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp