SUASANA LOMBA. TERTIB DAN NYAMAN

JOGJA KENARI ISTIMEWA

Event Kenari G-12 Indoor Dengan Koncer Langsung, Klimak dan Histeria Lebih Terasa

Halaman Gedung Serbaguna Sedan, selatan hotel Hyatt Yogyakarta, dipenuhi kendaraan roda empat dan dua. Di sisi lain, deretan tenda berdiri rapi, diperuntukkan bagi warga yang ingin berjualan secara gratis.

Mereka yang hadir berbondong-bondong adalah para kenarimania yang akan mengikuti gelaran Jogja Kenari Istimewa, Minggu 18 Februari 2024. Banyak peserta lokal Jogja, banyak pula dari luar kota seperti Klaten, Solo, Salatiga, Semarang, Kudus, hingga Magetan, Bandung, Jakarta, bahkan luar pulau Samarinda dan Lombok.

 

PAK ERTE. JADIAKAN AGENDA TAHUNAN

 

Menggelar 22 sesi, 6 kelas di antaranya melalui babak penyisihan A-D dengan formasi G-12. Dari tiap sesi penyisihan, diambil 3 burung terbaik yang berhak masuk final. Penentuan juaranya, menggunakan sistem koncer langsung tanpa menunggu rekap dan dilihat nilai tertinggi, sebagaimana lazimnya pada penilaian kenari indoor. Di akhir penilain, para juri langsung menulis ajuan di papan kecil yang sudah disediakan panitia.

“Bermain indoor, ingin memberikan ruang tersendiri. Kita gunakan sistem koncer langsung, untuk menciptakan lomba yang jujur, fair, juga langsung menciptakan efek klimak dan histeria. Insya Allah kalau memang burung kualitas pasti juara. Beda dengan yang penentuan dari rekap nilai tertinggi, harus nunggu agak lama, klimak dan histerianya keburu hilang,” jelas Pak Supri atau lebih dikenal pak Erte, salah satu panitia pelaksana.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Gagasan mendirikan lomba ini, menurut pak Erte, diprakarsai oleh tiga orang. Selain dirinya, ada Ibra dan Bimbim, yang sekaligus menjadi MC. Setiap peserta hanya dibolehkan masuk dalam gedung 2 orang, 1 perawat dan 1 owner.

Salah satu burung yang tampil cemerlang New Samson milik Fabi Lampard VIP Team dari Bandung. News Samson berhasil mencetak 4 kali juara 1, alias kuatrik. Tentu, ini prestasi fenomenal yang layak diapresiasi.

 

IBRA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

Secara umum lomba berjalan sukses dan meriah. Dimulai pukul 10.15, hingga selesai 18.45. “Terimakasih kepada kenari mania, panitia, dan rekan-rekan media yang telah ikut mensukseskan gelaran ini. Silaturahmi kenari mania semoga makin terjalin dengan baik, mohon maaf bila masah ada kekurangan,” terang Ibra.

Rencanaya, gelaran ini akan dijadikan agenda tahunan, secara berkala juga ada gelaran satu bulan sekali. “Jogja Kenari Istiwa bagi kami wajib kita agendakan tahunan. Rencananya juga ada event rutin atau berkala satu bulan sekali, mau disebut Latihan atau apa lah. Kita akan koordinasi dulu dengan pihak pengelola gedung,” tambah pak Erte.

 

 

4 JAM BROSUR DI UP TIKET UTAMA LANGSUNG LUDES TERPESAN

Sambutan kenari mania terhadap gelaran Kenari Jogja Istimewa bisa dibilang memang istimewa. Betapa tidak, panita mengaku begitu brosur di up di medsos pada hari Senin dalam waktu yang relative singkat 4 jam, tiket utama langsung ludes terpesan.

H-7 tranfer masuk mencapai 90 %, H-3 panitia kembali meng -up brosur tranfer pun kembali mengalir hingga 98%. Tiket tersisa hanya 2 % tak heran bila H peserta ada yang tidak kebagian tiket, bahkan ada peserta yang minta agar panitia membuka kelas lagi.

“Mohon maaf waktunya sudah tidak memungkinkan untuk membuka kelas. Sekali lagi mohon maaf apabila kami bersikap tegas, ini semata-mata demi kenyamanan kita bersama. Pada prisipnya kami, apabila pada hari H tidak menjual tiket, hanya pengampilan kita semua akan merasa nyaman, peserta tinggal menyiapkan burung saja,” tandas pak RT. [busro]

 

 

FABI LAMPART VIP TEAM BANDUNG. NEW SAMSON CETAK QUATTRICK

 

PESERTA DAN PANITIA. RAYAKAN KEMENENGAN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA JOGJA KENARI ISTIMEWA:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jogja kenari istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp