DIMAS. KENARI KW-1 SIAP MENGGEBRAK LOMBA BESAR

KONTES KMYK

Kenari KW-1 dan MB Tarzan Borong Juara, Anis Merah Makin Menggeliat

KW-1 kembali  turun lapangan dan langsung tampil maksimal dan memborong juara kelas kenari kalitan. KW-1 milik Dimas salah satu burung lawas namun sempat lama tidak turun karena ganti bulu. KW-1 yang baru beberapa kali tampil, terus menunjukan kualitas terbaiknya. Tak tangung-tangung dalam Kontes KMYK Sabtu, 20 Oktober 2018 di Taman Kuliner, KW-1 langsung meraih double winner.

KW-1 kerjanya ngotot,  memiliki suara standar cengkok dibawakan dengan durasi panjang. Di kelas kenari Kalitan A KW-1 ungggul atas Galaxi milik Untung dan Mortal Combat milik Purbo. KW-1 kembali memimpin, pada kelas kenari Kalitan B. Poang milik Ranno dan Pragawan milik Trimbil yang sejak awal terus menempel ketat akhirnya harus mengakui kehebatan KW-1. “KW-1 burung lawas mas, baru kondisi lagi, mudah-mudahan terus stabil seperti dulu lagi,” ujar Dimas bersama kawan-kawan.

 

 

JUARA 1 ANIS MERAH

 

Satu lagi burung yang berhasil memborong juara yaitu murai batu Tarzan milik IIP/Kamal. Tarzan memborong juara dengan merah doube winner. Tarzan mendapat perlawanan sengit dari Bendhot pada dua laganya. Bendhot milik GT Mont juga tampil ngotot ingin memimpin, namun Tarzan rupanya berhasil mengatasi gempuran Bendhot dan akhirnya Tarzan menguasai juara 1 dua kelas.

Sebelumnya Tarzan juga meraih double winner di PWS Godean. Kestabilan Tarzan bahkan membuat sejumlah kicau mania tertarik, kabarnya tawaran sudah mencapai angka 50 juta. “Ada beberapa tawaran, terakhir dari KLI Solo menawar 50 juta, saya buka70 juta,” tegas IIP.

 

 

Animo anis merah di gantangan KMYK terus menggeliat, belakangan khususnya di gantangan Kuliner perserta anis merah menunjukan peningkatan peserta. Walau belum bisa full gantangan, namun sudah termasuk lumayan banyak pesertanya. Aksi teler kepala goyang kanan kiri konsisten diperagakan anis merah Kucing milik Antok YK. Kucing sekali beraksi dengan menekukan kepala langsug teler hingga akhir penilaian. Kucing pun berhasil menempati podium puncak. Disusul Baret milik Joko King dan Dji Sam Soe milik Bodrex.

STD selaku ketua panita pada akhir lomba mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan-rekan semua, mohon maaf bila masih ada kekurangan.[RING BSR]

 

STD. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN SEMUA

 

IIP & KAMAL. TARZAN BORONG JUARA 1

 

JUARA 1 LOVE BIRD

 

JUARA 1 KELAS KACER

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu  MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: kmyk std

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp