SOP AYAM PAK MIN KLATEN. JUARA UMUM BIRD CLUB

KAPOLRES CUP WONOGIRI #2

Sop Ayam Pak Min Klaten BC Menang Dramatis, Kandidat SF Juara Umum

Kejar mengejar poin tersaji dalam perebutan juara umum BC di Kapolres Cup Wonogiri antara Sop Ayam Pak Min Klaten dan Sukoharjo Bersatu. Sempat tertinggal di pertengahan lomba, SAPM kunci kemenangan setelah Hiroshima dan Roro meraih juara pertama di sesi-sesi akhir.

Meski hujan turun di pertengahan lomba, Kapolres Cup Wonogiri yang berlangsung pada Minggu, 26 November di GOR Giri Mandala berlangsung seru dan meriah. Peserta tetap bertahan dan semangat untuk menggantangkan amunisi-amunisi terbaiknya meski trek dalam kondisi basah.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Jackpot, gaco milik Paul Intan yang memperkuat Sop Pak Min Klaten BC berhasil meraih kemenangan di kelas utama Kapolres setelah tampil memukau dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Memiliki materi isian istimewa, gaco yang dikawal oleh Derik ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh Troll, gaco andalan Joko Kung yang berhasil meraih posisi runner up. “Penampilan Troll benar-benar istimewa tadi, dapat dua bendera merah. Harusnya layak juara, kalah nomor gantangan saja. Lagi kurang hoki,” ungkap pria yang mengibarkan bendera Sukoharjo Bersatu ini.

 

SUKOHARJO BERSATU. MAKIN SOLID DAN KOMPAK

 

Mendulang poin dari Bianca, Cik Umi, 250 cc dan Sinden, Sukoharjo Bersatu sempat menempel ketat bahkan memimpin perolehan poin Bird Club. Tak mengherankan apabila penentuan juara umum BC harus diikuti sampai akhir lomba.

Kemungkinan Sukoharjo Bersatu untuk menjadi juara umum pupus setelah love bird Roro dan kenari Hiroshima yang memperkuat Sop Pak Min Klaten meraih podium pertama di sesi akhir dan mengunci kemenangan. “Menang kalah di sebuah lomba itu biasa, terima kasih untuk teman-teman Sukoharjo Bersatu, kalian luar biasa,” ujar Joko Kung.

 

CE DUT DAN BUDI MENDENX

 

Dikenal sebagai spesialis anis merah dan cendet, kemenangan Sop Pak Min Klaten di gelaran kali ini semakin melambungkan nama Mr. Sipit sebagai salah satu kekuatan baru yang tak boleh dipandang sebelah mata di area Solo dan sekitarnya. Poin kemenangan Sop Ayam Pak Min diperoleh dari Roro, Bordes, Jackpot, Terror, Monalisa, Kenzo, James Bon, Hiroshima dan Saphera.

“Semoga dengan kemenangan ini, Pak Sipit makin serius untuk terjun di area lomba dan Sop Pak Min Klaten makin dikenal seantero negeri,” tutur Ce Dut yang diamini oleh Budi Mendenk, sang mekanik. Jika tak ada halangan ia akan kembali menurunkan gaco-gaco terbaiknya di Solo Raya Cup II minggu depan.

 

THE COPET SF. TERROR MENANG NYERI

 

Menurunkan Terror, The Copet SF berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas Kenari Standar Besar. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, kenari jenis F2 ini berhasil menghipnotis juri dan dua kali diganjar bendera koncer A mutlak.

Gendis, gaco andalan Ari BSA Pujasera juga sukses mencetak kemenangan nyeri setelah tampil apik dengan ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Dengan keberhasilan ini, Aro berharap Gendis tetap stabil dan konsisten di jalur juara.

 

BSA PUJASERA. GENDIS MAKIN MENGANCAM

 

Meraih poin tertinggi di akhir lomba, Kandidat SF yang dinahkodai oleh Arik berhasil keluar sebagai juara umum SF. Poin kemenangan single fighter asal Pacitan ini diperoleh dari cendet Suares yang tampil apik dan meraih podium pertama di kelas Hijab RSD. Di kelas Pleci, kandidat SF juga berhasil sapu bersih gelar juara melalui Mascot.

Mewakili panitia, Agus Prasetio selaku ketua mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Meski musim hujan, Aku nggak ngira antusiasme peserta bisa sebanyak ini. Terima kasih dan semoga kicaumania Wonogiri makin maju dan berkembang,” pungkasnya.

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP WONOGIRI. MINGGU, 26 NOVEMBER 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KANDIDAT SF. JUARA UMUM SINGLE FIHGTER

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

JURI BNR INDONESIA

 

ROYHAN. CH ROLANDO JUARA KELAS WAKAPOLRES

 

AJIK MADANI BF. LB ROMO RUNNER UP

 

SINYO SOLO. MB X-TRAIL MAKIN MENGANCAM

 

KILLA SF. SUKSES DI KELAS KENARI DAN PLECI

 

PESERTA LOKAL RAMAIKAN GELARAN

 

BHAYANGKARA BC. CALON KEKUATAN BARU

KATA KUNCI: kapolres cup wonogiri sop ayam pak min predator sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp