MB ARMADA IN ACTION. SIAP JADI ANCAMAN MURAI BATU PAPAN ATAS

KAPOLRES CUP KLATEN #5

Stabil di Jalur Juara, MB Armada Lanjut ke Kapolres Cup Sragen & Solo Vaganza Cup

 

 

 

Armada membuktikan diri sebagai salah satu bahaya laten di kelas murai batu. Hal ini terbukti saat turun di gelaran lomba Kapolres Cup Klaten, Minggu 9 Juli 2017. Gacoan handal Fastyam BF ini nyaris memborong dua gelar juara 1 di kelasnya.

Diturunkan dua sesi di kelas murai batu, Armada milik dua saudara yang cukup solid, Adit Harmoni dan Fastyam BF, tampil menghentak sejak digantang. Isian kapas tembak disusul tembakan crecetan gereja tarung kemudian dengan ngeroll membawakan lagu kecilan membuat penampilan Armada tampak apik dan rapi. Tak heran, bila juri mendaulatnya dengan koncer A di kelas Murai Batu Wakapolres.

 

FASTYAM BF & ADIT HARMONI. SIAP TEMPUR DI EVEN MANA PUN

 

Dengan prestasi ini, Armada pun semakin melengkapi tropi juara bagi sang pemilik karena sebelumnya sudah sering juara di Solo Raya dan terakhir juara di Gadjah Mada Cup Solo. “Nyaris tiap pekan diturunkan, Armada tetap tangguh di jalur juara,” cetus Adit Harmoni.

“Rencana pekan depan siap turun lagi di Kapolres Sragen. Semoga masih mau nampil dan stabil sebelum nanti turun lagi di Solo Vaganza Cup. Pokoknya selagi jagoan onfire, kita siap tempur di eo manapun,” imbuh Adit yang punya filosofi "Tempoer, Tempoer dan Tempoer."

 

JUARA KAPOLRES CUP KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: armada murai batu armada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp