KENARI SATELIT MILIK PUTRA BARON TAMPIL NGAWET & GOYANG

KAPOLRES CUP KLATEN #4

Tampil Ngawet & Goyang, Kenari Satelit Jadi Pusat Perhatian

 

 

 

Gelaran lomba Kapolres Cup Klaten pada hari Minggu, 9 Juli 2017 hampir sepekan berlalu. Tetapi kicau mania yang hadir saat itu masih membincangkan penampilan kenari di gantangan 33 di kelas Kenari Standar Bhayangkara.

Gacoan kenari berwarna kuning tersebut tampil istimewa dengan gaya ngawet dan goyang bak seekor anis merah sedang teler, namun dengan durasi kerja ngedur nyaris tanpa spasi. Usut punya usut, jagoan tersebut adalah milik Putra Baron Klaten yang memang kesohor secara nasional dalam mencetak kenari lomba berkarakter.

 

PUTRA BARON n TEAM. SIAP KE PIALA CANTING PEKALONGAN

 

Meski belum meraih hasil maksimal dengan gelar juara 1, Putra Baron tampak puas dengan aksi orbitan barunya tersebut yang diberi nama Satelit. “Menang dan kalah itu kadang soal hoki. Tapi kepuasan dalam menampilkan jagoan kita di gantangan itu soal lain,” ungkap Putra Baron.

“Tadinya sih pengen kita kawal ke lomba yang lebih besar di luar kota, tetapi mumpung ada lomba di kota sendiri, kita ikut meramaikan. Alhamdulilah, masih bisa nyeri juara 3. Itung-itung juga persiapan sebelum Minggu depan ke Pekalongan,” imbuhnya memberikan sinyal akan mengawal sang jagoan ke Piala Canting II Pekalongan, 16  Juli besuk.

 

JUARA DI KAPOLRES CUP KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: putra baron kenari satelit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp