PUTRA BARON KRU, JAVANA & STARLA DI JALUR JUARA

KONTES SYAWALAN POSMA SEMBEGO

LB Abdul Mengorbit, KN Javana & CH Rolly Makin Bersinar

Persaingan keras hampir merata di semua kelas dalam even Posma Sembego Yogyakarta pada hari  Selasa, 26 Juni 2018. Hal ini membuat tak satu pun gacoan yang menggandakan juara 1. Abdul, Javana, dan Rolly jadi bintang lapangan.

Love bird Abdul milik Aiko yang masih usia 6 bulanan turun di kelas love bird A mampu meraih podium atas. Untuk meraih podium atas, Abdul harus bekerja keras menghadang gempuran dari Alonso milik Omen yang kini sedang naik daun. Kemudian dibelakangannya ada Putri Solo milik Cak Rahman/Tompil.

 

 

AIKO. LB ABDUL NYARIS TIAP HARI TURUN LOMBA DAN SELALU JUARA

 

“Abdul kita geber turun hampir tiap hari sejak di kelas Balibu, kini Abdul sudah turun di kelas dewasa, ternyata tetap punya mental bagus dan bisa juara,” tegas Aiko mantap.

Putra Baron borong juara 1 dan 2 di Kelas Kenari Kalitan B, tetapi dengan dua jago yang berbeda, Javana dan Starla. Keberhasilan Javana meraih juara 1, mengulang kesuksesan sebelumnya di Nona Kicau Cup Minggu, 24 juni 2018.  Javana dan Starla yang dikendalikan Yuli Kuncung dan Thus kini akan kembali dipersiapkan dengan matang agar bisa turun di luar kota.

 

MUARA TEAM. CH ROLLY MASIH JADI ANDALAN

 

Muara Team masih mengandalkan jagoan cucak hijau Rolly mulik Barek Sobari, yang hingga kini masih tetap stabil berada di jalur juara. Rolly berhasil berada di barisan depan di kelas cucak hijau B. Kemudian diikuti Donking milik Ronny Stiga da RMS milik Ade Irawan.

Ancaman serius datang dari love bird paud Minil,yang cukup rajin kerjanya. Minil yang turun di kelas love bird B sejak awal terlihat cukup menonjol. Akhirnya Minil milik Rengga Siswanto sukses membawa pulang juara 1. Juara 2 berhasil diraih Pepsi Blue milik Wachyu R dkemudian diikuti Abidin milik Aldi.

 

Lihat burung mau tampil bagus dan stabil, pasti langsung ingat MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Secara keseluruhan lomba berjalan kondusif dan lancar. Lilik, Agung Salmon mewakili rekan-rekan panitia diakhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan dan mohon maaf bila masih ada kekuranganya.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. KING TANGERANG, ASIK MEMANTAU JAGOAN PROSFEK DI ARENA SEMBEGO

 

 

JUARA 1 LB PAUD B

 

JUARA 1 MURAI BATU

 

DIMAS. TURUNKAN JAGOAN MUDA

 

KATA KUNCI: posma sembego mr.king tangerang muara team aiko alonso lilik agung salmon putra baron

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp