PURWOREJO ALL STAR. KOMPAK DAN SOLID, REBUT JUARA UMUM BC

KAPOLRES CUP 2 WONOSOBO #2

Diikuti 1.110 Kontestan, Purworejo All Star & Octha Rasta Juara Umum

 

 

 

Seperti Kapolres Cup 1 Wonosobo tahun 2016 lalu, gelaran Kapolres Cup 2 Wonosobo yang dihelat Minggu 9 Juli 2017 juga meraih sukses. Sekitar 1.110 kontestan yang datang dari berbagai kota, turut hadir mengikuti jalannya lomba.

Wakapolres Wonosobo, Ibu Kompol Umi Mariati, S.I.K secara simbolis membuka lomba dengan menggantangkan burung di kelas love bird Paud A Qween 99. Sementara Kapolres Wonosobo Bapak AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, yang hadir belakangan dikarenakan ada acara dinas, turut mengawal even ini hingga lomba berakhir.

 

KAPOLRES DAN RUDI NUGROHO. DIHADIRI SEKITAR 1.110 KONTESTAN, EVEN BERJALAN LANCAR

 

Tampak raut wajah Bapak Kapolres, Ibu Wakapolres, dan seluruh panitia terlihat sumringah dengan kesuksesan even ini. Kapolres berharap, tahun depan dibuat lebih wah lagi sehingga akan lebih meriah bila dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga dengan diadakannya lomba burung dengan tajuk Kapolres Cup, dan bertempat di lingkungan Polres, akan lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, khususnya penghobi burung berkicau,” tutur Kapolres di akhir lomba.

 

PIPIE TIGOR BF. MB TIGOR TERBAIK DI WAKAPOLRES

 

Selain sukses dari jumlah peserta, even ini juga dipenuhi burung-burung jawara yang sudah sarat prestasi. Provokator milik Wiwi-Angga, Tigor milik Pipie, Skak Mat milik Agus Nasa yang memperkuat Octha Rasta SF, dan lainnya, menjadikan persaingan di kelas murai batu jadi ketat.

Tigor unggul di sesi pertama kelas Wakapolres, sedangkan di peringkat dua dan tiga ditempati Skak Mat dan Provokator. Di sesi kedua kelas VIP Kapolres, Provokator tampil garang dari awal hingga akhir lomba dan sukses menjadi yang terbaik diikuti Baracuda dan Tigor di peringkat dua dan tiga.

 

WIWI & ANGGA. MB PROVOKATOR, JUARA KELAS BERGENGSI

 

Baik Provokator, Tigor, maupun Skak Mat, pekan depan akan kembali bertemu di Piala Canting 2 Pekalongan. “Insya Allah, 16 Juli Provokator turun di Pekalongan, dan kembali hadir di Wonosobo pada even Bupati Cup 2 yang digelar 6 Agustus. Semoga kondisi top form,” kata Wiwi dan Angga.

Di kelas love bird, gaco andalan Damai Indonesia BC dari Wonosobo, yaitu Zaidan dan Ewon, turun di kelas Bursa Exclusive Kapolres. Zaidan menjadi yang terbaik, sedangkan Ewon duduk manis di peringkat dua.

 

DAMAI INDONESIA BC. ZAIDAN DAN EWON BERGANTIAN JADI JUARA

 

Begitu koncer A, Zaidan langsung ditawar Mr. Tugiyo dengan penawaran 65 juta. Namun, Nandar sang empunya mematok harga maksimal 100 juta. Berhubung penawaran tidak cocok, maka Zaidan pun masih menjadi milik Nandar.

Fery Yong Kurnia BF dari Banjarnegara, sukses menempatkan Brad Pit dan Brus Willis di peringkat satu dan dua kelas Paud B Qween 99. Kedua burung tersebut, merupakan produk dari kandang Kurnia BF.

 

FERY YONG. ORBITKAN BRAD PIT DAN BRUS WILLIS DI KELAS PAUD

 

Tatok’e Maximus dari Bazzoka BC Wonosobo yang lama vakum lomba, hadir dan turun di kelas love bird. Tatok berhasil meraih juara tiga dan sembilan di kelas Paud B Qween 99 dan Paud BGZ Jaya, melalui aksi Bala Kanca.

Masih di kelas love bird Paud, Kantil & Onta milik Sidik SUN dari Wonosobo yang merupakan hasil breeding dari SUN BF milik Slamet SUN, mampu bertengger di peringkat tiga dan dua. Slamet SUN yang dulu sukses ternak kenari, sekarang fokus di ternak love bird dengan materi indukan berkualitas.

 

SIDIK SUN WONOSOBO. LB ONTA PRODUK SUN BF, REBUT JUARA 3 DAN 2

 

Di kelas cucak hijau, Slento milik Hari BF, Politik milik Octha Rasta, dan Jasmine milik Anto SKC, ketiganya bergantian menjadi yang terbaik. Sementara Ijo Monster milik H SWD yang mengusung Duta Bupati Cup Banjarnegara, tampil kurang maksi dan harus legowo duduk di peringkat 3.

Rombongan Purworejo All Star yang dipimpin Benz Wira dan Deni, dengan didukung sejumlah burung jawara seperti Jasmine, Hummer, Robot Gedeg, Hellboy, Gundala PP, Daffa, Doremi, Seruni dan Jessica, berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan dinobatkan menjadi juara umum bird club.

 

OCTHA RASTA PURWODADI. JUARA UMUM SF, 23 JULI GELAR PURWODADI AWARD

 

Di kategori single fighter, juara umum diraih oleh Octha Rasta dari Purwodadi. Selain gaet juara umum SF, Octha juga berhasil mensosialisasikan even Purwodadi Award pada 23 Juli 2017 dengan hadiah tanpa potongan di semua kelas.

Kehadiran komunitas anis merah yang tergabung dalam Kampak BC, berhasil meramaikan kelas anis merah. Juara kelas anis merah didominasi burung milik Kampak BC. Iwan Platinum dari Jogja yang turut bergabung di Kampak BC, sukses menempatkan Platinum, Platinum Vape, dan Siluman di peringkat satu, dua dan tiga di kelas Wakapolres.

 

IWAN PLATINUM KAMPAK BC. BORONG JUARA DI ANIS MERAH

 

Kelas Qween 99, juara satu diraih oleh Krakatau milik Dhika 51 dari Kampak BC yang diikuti 264 milik Dany Def dari Bazzoka BC dan tempat ketiga di duduki Andromeda milik H Mansur dari Kampak BC.

Rudi Nugroho selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas support dan dukungan dari bapak Kapolres beserta jajarannya, dan kicaumania yang sudah hadir dan mensukseskan even ini. “Alhamdulillah lancar, dan bersih dari komplain. Mohon maaf bila ada kekurangan, sampai jumpa di Kapolres Cup 3 tahun 2018,” pungkas Rudi.

 

JUARA KAPOLRES CUP 2 WONOSOBO 9 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TATOK'E MAXIMUS. LB PAUD BALA KANCA GAET JUARA 3

 

DT BUPATI CUP BANJARNEGARA. IJO MONSTER MASUK PERINGKAT 3

 

HARI BF BANJARNEGARA. TAMPIL MEWAH, SLENTO UNGGUL DI CUCAK HIJAU WAKAPOLRES

 

LB NINGKRAT. JAWARA SANGKAR BGZ JAYA

 

KAPOLRES DAN TEAM JURI. SAMPAI JUMPA DI KAPOLRES CUP 3 TAHUN 2018

 

KATA KUNCI: kapolres cup wonosobo purworejo all star octha rasta rudi nugroho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp