TROPI EKSKLUSIF & JADWAL LOMBA DI KAPOLRES CUP 2 KEBUMEN

KAPOLRES CUP 2 KEBUMEN 8 JULI

Banjir Dukungan, Semua Kelas Tropi Eksklusif

Tak terasa, even Kapolres Cup 2 Kebumen yang akan digelar pada Minggu 8 Juli 2018 tinggal hitungan hari saja. Even yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari ini, dipastikan bakal dibanjiri peserta.

Dalam dua pekan terakhir, panitia bagian reservasi mengaku kewalahan melayani derasnya laju pesanan tiket. Mereka tak hanya peserta lokal Kembumen saja, bahkan juga datang dari luar daerah yang  cukup jauh. Even yang akan bertempat di Mapolres Kebumen, jalan Tentara Pelajar No 39, akan menggunakan juri independen.

 

 

DUTA KAPOLRES CUP 2 KEBUMEN, SAAT TURUN DI PIALA KAMANDAKA PURWOKERTO

 

IPTU Tejo Suwono dan Mr. G didapuk sebagai ketua panitia dan ketua pelaksana oleh Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, S.I.K., M.M. Keduanya pun mengaku sudah siap mengemban tugas mensukseskan gelaran ini. Karena ini evennya kota Kebumen, maka kepanitiaan melibatkan semua elemen perburungan di Kebumen.

Berkat sosialisasi panitia yang dilakukan jauh-jauh hari ke berbagai lomba yang digelar di berbagai kota lintas EO dengan mengirimkan duta lomba, sudah selayaknya kalau Kapolres Cup 2 Kebumen banjir dukungan.  

Hadirnya even bergengsi ini, sudah ditunggu-tunggu oleh kicaumania Kebumen dan sekitarnya. Kemasan lomba dibuat dengan tiket terjangkau, hadiah menarik, dan tambahan bonus di semua kelas yang diberikan untuk juara 1, 2, dan 3. Juara umum BC 500 ribu rupiah + tropi eksklusif, dan SF  200 ribu + tropi eksklusif.

 

TROPI EKSKLUSIF KAPOLRES CUP II KEBUMEN

 

Tak hanya juara umum yang mendapat tropi eksklusif, semua kelas juara 1, 2, dan 3 juga kebagian. “Tropi merupakan salah satu kebanggaan dan kenang-kenangan bagi kicaumania, sudah selayaknya kita beri yang terbaik,” ucap IPTU Tejo Suwono yang diamini Mr. G. 

Untuk kemasan lomba, kelas Kapolres yang membuka murai batu, cucak ijo, dan love bird Dewasa, tiket dibandrol 150 ribu dengan hadiah juara I 2 juta, bonus juara 1 1 juta, juara 2 500 ribu, dan juara 3 200 ribu. Di kelas murai batu Kapolres, akan diundi 1 ekor murai batu Ring.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1  dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Kelas Wakapolres tiket 100 ribu, juara 1 sebesar 1.250.000. Bonus juara 1 sebesar 500  ribu, juara 2 dapat 250 ribu, dan juara 3 kebagian bobus 150 ribu. Kelas Kasat Reskrim tiket 80 ribu, juara 1 hadiahnya 1 juta. Bonus juara 1 sebesar 300 ribu, juara 2 tambah 150 ribu, dan juara 3 dapat bonus 100 ribu.

Kelas Kasat Lantas dengan tiket 50 ribu,  juara 1 hadiahnya 600 ribu. Bonus juara 1 dapat bonus 200 ribu, juara 2 ditambah 100 ribu, dan juara 3 ditambah 50 ribu. Semua kelas, bonus keluar apabila peserta 45 ke atas. Tiket Kapolres Cup 2 Kebumen, dibuat gosok atau gesek.

Jadi kicaumania yang memesan tiket, tidak bisa memilih atau meminta nomor gantangan. Bagi yang belum memesan tiket, bisa hubungi saudara Mas To KMK di nomor 0877.3257.8212. Untuk kemasan lengkap, silakan lihat di burungnews.com.

 

BROSUR LOMBA KAPOLRES CUP II KEBUMEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP II KEBUMEN

KATA KUNCI: kapolres cup kebumen mr g iptu tejo suwono akbp arief bahtiar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp