JUARA KACER MENDAPAT DOORPRIZE DISPENSER

KAMPOENG RAMBUTAN BENGKULU

Brutal dan Mortal Kuasai Podium Kacer dan Murai Batu

Kelas kacer dan murai batu menjadi partai panas di setiap gelaran Kampoeng Rambutan Bengkulu. Brutal menjadi bintang lapangan kelas Kacer, sedangkan di kelas Murai Batu, podium teratas direbut Mortal.

Untuk merangsang antusiasme pemain, panitia Kampoeng Rambutan Bengkulu memberikan bonus kepada para pemenang di kelas Murai Batu, kacer dan kapas tembak, selain hadiah uang tunai. Terobosan ini disambut antusias para pemain. Kompetisi pun berlangsung lebih ketat karena kuantitas dan kualitas gaco lebih wah di gelaran Kampoeng Rambutan Bengkulu hari Sabtu, 7 September 2019.

 

 

JUARA MURAI BATU DAPAT DOORPRIZE DISPENSER

 

Di kelas Kacer, Brutal andalan Dedi yang tampil menawan dengan tarian eksotiknya, mampu membius tim juri hingga menghadiahi bendera koncer A mutlak. Di kelas ini, Brutal menjalani duel bertensi tinggi melawan Sun Gokong yang diusung Ical Popaye dan Atom milik Jelas.

Namun tim juri di akhir laga memutuskan Brutal tampil lebih menggigit dan berhak menyandang podium teratas. Sementara kedua rival, Sun Gokong dan Atom harus rela menempati podium dua dan tiga.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Duel sengit juga terjadi di kelas Murai batu yang juga disiapkan bonus dispenser buar sang jawara. Di kelas ini, Mortal andalan Doddy dari Mokodo Team terpilih sebagai yang terbaik. Podium dua direbut Kaka Roto andalan Dafa dari Hore BC dan podium tiga dieksekusi Bocil yang dikawal Anto dari Tais.

"Ikuti terus gelaran Kampoeng Rambutan setiap hari Sabtu. Karena akan ada kejutan-kejutan dari panitia untuk menambah gregety kompetisi. Kepada para pemain dan kru yang terlibat, kami ucapkan terimakasih. Selamat kepada para jawara yang berprestasi," kata Fredhy zhypenk, Ketua Kampoeng Rambutan.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KAPAS TEMBAK MENDAPAT DOORPRIZE BURUNG SRINDIT

 

JUARA KONIN

 

 

 

KATA KUNCI: kampoeng rambutan bengkulu brutal mortal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp