SUASANA KAMIS CERIA TRBC

KAMIS CERIA TRBC

Ra Kolep Pamer Gaya Neklek, Zasuke Nyaris Hatrik

Tampil apik di gantangan “neraka” macam TRBC bukanlah perkara mudah. Burung harus punya kesiapan mental yang bagus karena akan berlaga di tempat yang beratmosfir gaduh. Di gelaran Kamis 04 Januari 2018 kacer Ra Kolep punya kesiapan mental tersebut.

Kacer milik Robert Pantau ini tampil memukau dengan gaya neklek meluncurkan tembakan dan rall panjang, sehingga layak diberikan bendera koncer mutlak A. Richo sang perawat mengaku akan membawa Ra Kolep ke’’Umbul Nilo Cup,’’ Cokro Tulung Klaten 07 Januari pekan ini.

 

 

 

RICHO RG BF. RA KOLEP TAMPIL MENONJOL

 

Sementara di kelas Kenari, nama Zasuke gaco Joko Aka Zuki berhasil meraih kemenangan juara 1 di kelas Kalitan dan Standar Bebas. Tampilan dari awal ngedur hingga akhir membuat lawan tak bisa mengeret ketajaman Zasuke ke papan bawah.

Satu kelas tersisa di kelas kalitan B, menjadi milik Lumpia gaco Wisnu Syahputra. Di kelas Love Bird PAUD, Morata gaco Adji Achong harus berbagi juara 1 dengan Pardjilah gaco Maximum Pool Pingit.

 

JOKO AKA SUKI. ZASUKE MAKIN KUAT NYERI

 

Selanjutnya, kerasnya pertarungan juga terjadi di kelas dewasa, Sastro gaco Goedang SF berhasil meraih kemenangan pembuka juara 1 di kelas A.  Sempat Gothix dan Pam-Pam membayangi penampilan Sastro, namun memang susah mengejar

Akhirnya Lazio gaco Maximum Pool meraih kemenangan juara 1 di kelas B, sekalian menutup pertarungan di kelas Love Bird. Sementara di kelas Murai Batu Petruk gaco Sugeng berhasil meraih juara 1, setelah mengungguli  Raja Gopak milk Aditya.

 

GOEDANG SF. SASTRO MAKIN TERUJI

 

Rock N Roll gaco Nacy harus berbagi juara 1 dengan Joyo milik Anda AJY SF di kelas Cucak Hijau. Para kicau mania banyak mengucapkan “bravo” kepada juri yang bertugas, dan mengakui juri TRBC hanya memberikan nilai yang baik terhadap burung kerja.

Pak Gun tetap pada pendiriannya agar bersifat Fair Play terhadap para kontestan yang selama ini kurang diperhatikan. BurungNews kedepan akan mengangkat profil juri yang sering bertugas tanpa lelah dari teriakan peserta.

 

 

PAK GUN. KAWAL TERUS PENJURIAN

 

JURI TRBC. KAMI BANGGA KAWAL KALIAN   

 

ALFIA ESPANA. PESERTA PALING AKTIF HADIR

KATA KUNCI: robert trbc kolep kamis ceria mental

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp