VACUM 2 TAHUN CUCAK HIJAU TOAK MONCER DI TANGAN H FAIZ.

KALIBOKOR BC – SURABAYA

Vacum 2 Tahun CH Toak Moncer Ditangan H Faiz

Semenjak dipegang oleh H Faiz dua minggu lamanya, nama cucak hijau Toak bisa memborong semua kelas dengan tiga kemenangan pada latber rutin Kalibokor BC Sabtu, 04 Juli 2020.

Untuk yang ketiga kalinya nama H Faiz dari Jangkar SF berhasil memborong banyak gelar dari beberapa jagoannya, Salah satu yang paling menonjol adalah cucak hijau Toak dengan menyapu bersih semua gelar yang disediakan. "Hari ini kita bisa membawa pulang 11 trophy kejuaraan," bangganya kepada Burungnews.

 

 

CUCAK HIJAU TOAK SAAT MERAIH GELAR PERTAMA.

 

Berkat racikan tangan dingin H Faiz dari Jangkar SF Toak yang vacum selama 2 tahun ini benar-benar bisa tampil gemilang untuk menyapu bersih semua gelar yang diperlombakan pada Sabtu (04/7/20) di gantangan Kalibokor BC.

Toak harus bertarung ketat dengan Ganeza milik H Fajar dari Rea-Reo pada sesi awal kelas cucak hijau A, sama-sama mengandalkan gaya hyper dengan roll tembakannya membuat dewan juri tertuju pada dua amunisi ini. Akhirnya nama Toak bisa mengambil gelar pertama untuk menyenangkan hati sang pemilik burung sebagai sang juara.

 

JANGKAR SF PIMPINAN H FAIZ TIGA MINGGU BERTURUT-TURUT BORONG BANYAK TROPHY.

 

Kembali bertempur pada sesi yang kedua, lagi-lagi nama Toak dan Ganeza untuk kedua kalinya berada dipodium teratas sebagai juara pertama dan kedua. Diikuti oleh Bondet amunisi lain milik H Faiz berada diperingkat ketiga. "Penampilan Ganeza kali ini sedikit menurun, tapi saya masih bangga dia bisa membawa pulang nyeri juara kedua," kata Agus pengawal Ganeza.

Kurang puas dengan penampilannya, H Faiz kembali melombakan gaco barunya untuk yang ketiga kalinya. Aksi hyper roll tembak dengan isian lagu pelatuk, tengkek, cililin dan kenari yang diperlihatkan oleh Toak bisa membanggakan hati sang juragan untuk meraih tiga kemenangan alias hatrik yang pertama. "Mudah-mudahan dia bisa tetap stabil masuk angka kecil terus dalam lomba-lomba berikutnya," bangga H Faiz kepada Burungnews.

 

 

Tidak hanya sesi cucak hijau yang membikin hati senang H Faiz, tiga jawara pada sesi love bird yaitu Ferrari, Aselole dan Ratu bisa menyumbangkan banyak trophy kejuaraan pada lomba kali ini sebagai juara 1, 1, 1, 2, 2, 3,3 dan 4.

Ferrari yang masih berusia 4 bulan tampil sempurna pada dua kelas yang berbeda yaitu love bird balibu dan fighter. Turun pertama disesi love bird balibu Ferrari mampu ngekek dengan sebutan masih super durasi 45 detik hingga dinobatkan sebagai sang juara.

 

KACER BRI MILIK SUGIK (BAWA BENDERA) STABIL MASUK ANGKA KECIL DISETIAP LOMBANYA.

 

Langsung main lagi pada sesi love bird fighter A, untuk kedua kalinya nama Ferrari bisa berada di pucuk podium tertinggi sebagai sang jawara, dibuntuti oleh kompatriotnya Aselole dan Avolution milik Choy dari Malaka SF sebagai juara kedua dan ketiga.

Nyaris bisa meraih hatrik saat tampil pada sesi kedua love bird fighter B, tiga jagoan H Faiz Aselole, Ferrari dan Ratu menguasai podium tertinggi tiga besar. "Sayang kali ini dia kalah dari Aselole hingga tidak dapat merebut tiga kemenangan," ujar Ubay pengawal setia Ferrari.

 

SALEHO MILIK ANSHOR MELEJIT PADA SESI KEDUA KACER B.

 

Sedangkan pada sesi murai batu, kacer, cendet dan kenari tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenang diambil oleh nama burung yang berbeda-beda. Dimulai dari kelas hitam putih, BRI milik Sugik dari Cok Team kembali bisa mencatatkan namanya pada sesi awal kacer A serta Saleho mlik Ansor dari Surabaya disesi yang kedua kacer B.

Pada sesi ekor panjang ada Ulat Bulu milik Sulis dari Surabaya dan Mizin milik Ambon dari Ngopi Team yang harus puas berbagi gelar dari dua kelas yang diperlombakan. Begitu juga pada sesi kenari ada Pandemi milik Doyox dari DNT 05 dan Green Force milik Dede LBF dari Grammer SF yang menduduki posisi pertama.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sedangkan pada sesi cendet, Anak Berbakti milik Ivan dari Piss Team bisa mencuri gelar pada sesi awal cendet A, giliran nama Sultan milik Juned dari Jangkar SF yang mampu menyumbangkan tambahan satu gelar buat tim Jangkar SF pada sesi kedua yaitu cendet B. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANAK BERBAKTI AMANKAN SATU KEMENANGAN PADA SESI CENDET A.

 

LANCELOT DAN ATM MENJADI JAWARA LOVE BIRD P1 A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KENARI PANDEMI MENCURI SATU KEMENANGAN PADA SESI AWAL.

 

SESI MURAI BATU A NYARIS DIPENUHI OLEH KICAUMANIA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc – surabaya ch toak h faiz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp