SUPER BEJO NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

KALIBOKOR BC – SURABAYA

CH Super Bejo Kembali Tampil Bagus, Kenari Baladewa & Cendet Santet Nyeri

Cucak hijau Super Bejo kembali tampil apik hingga nyaris meraih dua kemenangan, sedangkan Kenari Baladewa dan Cendet Santet bisa merebut dua kemenangan pada latpres S-Three gantangan Kalibokor, Pucang - Surabaya.

Sukses minggu lalu bisa meraih dua kemenangan, cucak hijau Super Bejo milik Abah Farhan kali ini nyaris bisa mengulanginya dengan meraih dua gelar sebagai juara 1 dan 2. "Saya masih mencari terus settingan yang cocok untuknya, agar tampil bagus dan stabil meraih juara," jelas Abah Farhan.

 

 

PAIJO BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Aksi bagus diperlihatkan Super Bejo pada sesi awal, gaya hyper jamtrok dengan berondongan lagu kasaran belum cukup bisa meraih juara untuk berada di posisi runner up. Sang juara direbut oleh Paijo milik Budi S dari PHP Team.

Kembali tampil bagus dengan tembakan berdurasi panjang-panjang, Super Bejo akhirnya bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau B dengan menyisihkan lawan-lawannya. "Kali ini hypernya tidak keluar hanya mengandalkan tembakan saja, mangkanya saya cari terus settingan yang pas buatnya," jelas Abah Farhan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan cantik juga diperlihatkan oleh Paijo, meskipun dalam posisi nyulam Paijo masih bisa tampil memikat untuk bisa meraih juara 1 dan 3. Mengandalkan gaya jamtrok disertai tembakan lagu tengkek buto dan love bird berdurasi rapat, Paijo bisa mengunci satu kemenangan di sesi cucak hijau A sebagai sang juara.

Burung yang berusia 3 kali urakan tampil sedikit menurun pada sesi selanjutnya, hingga tidak bisa mempertahankan podium utama dan harus puas berada di posisi ketiga. "Maunya dia itu diapit oleh lawan, karena sebelahnya kosong jadi dia hanya bunyi-bunyi sendiri," bela Budi S.

 

BALADEWA SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

 

Murai batu Kliwon milik Budi Master dari GBB yang dikawal oleh Karbala, berhasil mempersembahkan satu kemenangan pada sesi utama kelas murai batu A. "Saya senang akan penampilannya meskipun belum stabil, maklum dia barusan mabung," ucap Karbala.

Gaya hyper sujud dengan tembakan panjang yang berdurasi rapat yang dipertontonkan oleh Kliwon bisa mengunci satu kemenangan di sesi awal kelas murai batu A. Sayangnya pada sesi kedua penampilannya sedikit menurun, hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan sang juara berhasil direbut oleh Jendral milik Ibrahim dari Balai Pemuda.

 

KLIWON TAMPIL GARANG USAI MABUNG.

 

Pada kategori kenari Baladewa milik Fian dari Dass SF berhasil menyapu bersih semua gelar sebagai sang juara. Cengkok lagu yang merdu bisa membius hati dewan juri untuk memberikan kemenangan pertama di kelas kenari A dengan memberikan bendera merah mutlak.

Masih tampil stabil di sesi yang kedua, lagi-lagi laju Baladewa tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengamankan gelar yang kedua sebagai sang juara. Sapari milik Anca dari Come Happy SF dan Spartan milik Boss Contener dari Blue Gas SF berada di posisi kedua dan ketiga.

Begitu juga dengan cendet Santet milik Fajar dari Rea-Reo SF, bertarung dua sesi Santet tanpa ampun berhasil mengunci semua kemenangan sebagai sang juara lewat aksi nagen satu titiknya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TORINO SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KACER.

 

CLARA DAN KUTER JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

KATA KUNCI: kalibokor bc – surabaya ch super bejo kenari baladewa cendet santet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp