SUPER BEJO GACO ABAH FARHAN MERAIH DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

KALIBOKOR BC SURABAYA

CH Super Bejo dan MB Naga Merah Menyabet Hasil Nyeri Juara Pertama

Dua gaco berhasil meraih dua kali juara pertama pada kontes rutin Kalibokor BC Surabaya, Sabtu, 14 Mei 2022. Super Bejo milik Abah Farhan dan Naga Merah gaco Epenk Pemadam berhasil meraih dua kemenangan di kelas cucak hijau dan murai batu.

Tampil dengan gaya hyper dan tonjolan kasaran, Super Bejo andalan Abah Farhan dari AKBP BC berhasil menyapu bersih dua kelas awal. “Kondisinya Super Bejo lagi in, tapi belum memperlihatkan performa maksimalnya,” ujar Abah Farhan kepada burungnews.

 

 

SUPER BEJO DAN JABRIK PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A. 

 

Tampil pertama pada sesi A G-25, Super Bejo yang menempati nomor gantangan 21 langsung tancap gas dengan gaya jamtrok dan tembakan kasaran dari tengkek buto hingga kapas tembak. Pada sesi ini, Super Bejo mendapat perlawanan sengit dari Jabrik gaco andalan Candra dari Rayap Laut yang juga mengandalkan gaya jamtrok serta Topeng Hitam milik Rozi.

Tampil kembali pada sesi B, Super Bejo yang dikawal Kang Ties tidak mengendorkan performanya dan kembali berhasil merebut posisi terbaik. OK Boss milik Rokim dan Dewa gaco Odie dari CIAS membuntuti di posisi dua dan tiga. “Pengennya ikut pada sesi C, kok kayaknya tidak enak ya udah cukup dua kelas saja,” tambah Kang Ties. Sedangkan pada sesi C yang diambil satu pemenang berhasil disabet Dewa milik Odie dari CIAS.

 

 

 

Hasil serupa juga terjadi pada kelas murai batu, pada sesi A, Naga Merah andalan Epenk Pemadam dari Guna Teknik mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Burung ekor panjang yang dikawal Bang Doel mampu memperlihatkan  performa apiknya dengan durasi kerja yang stabil.

Pada sesi A G-25, Naga Merah mampu mendapatkan bendera koncer A berkat perfom apiknya dengan gaya dan variasi lagunya. Tidak hanya variasi lagu roll tembak yang disuguhkan, tapi juga gaya ngeplaynya mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A.

 

BANG DOEL (KAOS MERAH BURUNGNEWS) SUKSES MENGAWAL NAGA MERAH MENYAPU BERSIH KELAS MURAI BATU.

 

Bledek milik Abah Dollah dari KLP dan Ganeza gaco H Fajar dari Rea Reo mengikuti di posisi dua dan tiga. Sementara pada sesi B, Naga Merah bersaing sengit dengan Ganeza yang juga tampil stabil serta Chocago Bulls gaco Ryan dari Kresek Hitam.

Di kelas cendet, JAngkar Mas milik H Faiz dari Jangkar SF berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A dan beradu nagen dengan Diesel milik Bio Fabio dan 340 KUHP andalan Anvin Top Markotop. Sementara pada sesi B, giliran 340 KUHP yang dikawal Jubet dengan ditemani sang putra Juan mampu menjadi yang terbaik dengan lagu andalan gereja tarung.

 

JANGKAR MAS DAN DIESEL PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

PM andalan Yanto Boker mampu meraih gelar juara pertama di kelas kacer A dan beradu ngebyak dengan Bongkar milik Siswanto dari KHS dan Panglima Jr gaco Nikko dari Rayap Laut. Panglima Jr mampu memperbaiki penampilannya dengan merebut juara pertama pada B dan kembali bersaing dengan Bongkar serta Lawu milik Arap.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

GENDUT MENGAWAL MB GANEZA MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA 3 DAN 2.

 

PM MILIK YANTO BOKER JAWARA DI KELAS KACER A

 

JUAN MENGAWAL 340 KUHP MERAIH JUARA PADA SESI CENDET B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PANGLIMA JR MILIK NIKKO UNGGUL PADA SESI KACER B.

 

TUYUL MEREBUT JUARA DI KELAS KENARI A.

 

OK BOSS GACO ROKIM MEREBUT JUARA 2 SESI CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc spesial sabtu kalibokor bc surabaya akbp bc naga merah super bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp