CENDET SANTET & CH BUTO IJO BORONG 4 GELAR.

SKM KOBLEN – SURABAYA

Cendet Santet dan CH Hanoman Nyeri, MB Senior Nyaris Menggondol 2 Gelar

Sama-sama tampil bagus cendet Santet milik H Fajar dan cucak hijau Hanoman milik Hafid bisa meraih dua kemenangan pada latber rutin SKM Koblen Kamis 9 Februari 2023 di gantangan Maharaja Koblen Surabaya. Sedangkan murai batu Senior hampir saja meraih dua kemenangan.

Dikawal oleh Plontos, Hoirul dan Aang, cendet Santet dan cucak hijau Buto Ijo sama-sama bisa menorehkan hasil yang positif dengan meraih juara 1, 1, 1, 2 dan 5. "Karena habis mabung jadi saya coba bermain disini, allhamdulillah kerjanya lumayan bagus masih ada nakalnya," jelas Plontos pengawal Santet.

 

 

SANTET BOYONG DUA KEMENANGAN.

 

Mengandalkan tembakan volume tembus berdurasi rapat di pangkringan atas dan bawah, Santet milik H Fajar dari Rea-Reo SF berhasil mengunci satu kemenangan di sesi awal kelas cendet. Mengalahkan dua pesaing terdekatnya Kirangan dan Gatot Kaca yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil konsisten di kelas selanjutnya, untuk kedua kalinya dewan juri tanpa ragu memberikan kemenangan buat Santet. Sayangnya pada sesi terakhir, penampilan Santet sedikit menurun hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

 

 

 

Hasil positif juga diperlihatkan oleh Buto Ijo milik H Anshori dari Team Ceria, bermain 4 sesi hanya satu kelas yang tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Kurang beruntung di sesi awal membuat Buto Ijo bisa bangkit di kelas cucak hijau B sebagai juara kedua.

Penampilan cantik kembali diperlihatkan oleh Buto Ijo saat bermain di kelas cucak hijau SKM, gaya hyper ngentrok dipersenjatai berondongan lagu berkali-kali. Buto Ijo akhirnya bisa mengunci satu kemenangan pertamanya sekaligus mendapatkan bonus dari panitia lomba.

 

HANOMAN GEMBOK DUA GELAR KEJUARAAN.

 

Begitu juga dengan Hanoman milik Hafid dari Joss Luiss SF, meskipun sudah berumur 10 tahun Hanoman jarang sekali pulang dengan tangan kosong dan selalu rajin meraih kemenangan. "Mulai 2013 dia saya rawat, umur 1 tahun sudah banyak prestasi yang didapatkannya hingga saat ini," bangga Hafid.

Mengandalkan aksi hyper ngentrok dilengkapi tembakan tengkek buto, cucak jenggot, love bird, kenari dab jalak suren, Hanoman mampu mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Baong dan Rancap.

 

RADEN & JAMBRUD KUNCI 1 KEMENANGAN.

 

Tampil semakin bagus lagi di sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Hanoman dianugerahi juara pertama oleh dewan juri. Kini dia bisa mengalahkan Buto Ijo dan ATM Milik Edy dari Legend's yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sayangnya pada dua sesi terakhir, Hanoman tampil kurang stabil hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan di kelas cucak hijau C dan SKM. "Perubahan cuaca benar-benar mempengaruhi penampilannya," kata Hafid.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Beralih di kelas ekor panjang, Raden milik Dudung dari Sedati Sidoarjo yang bermain dua sesi masih mampu mempersembahakan hasil yang terbaik dengan menggondol satu kemenangan di sesi pembuka lomba murai batu SKM sebagai sang juara.

Sementara Senior milik Abah Wawan dari Langgeng SF, nyaris berhasil menyegel dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Pada sesi kedua, dia benar-benar tampil menggila, tembakannya yang tembus bisa memikat seluruh penonton dan dewan juri," bangganya.

 

SENIOR NYARIS MERAIH DUA GELAR KEJUARAAN.

 

Main pertama di kelas utama murai batu A, Senior harus puas berada di posisi kedua usai kalah dari Domino milik Dhany Astra dari Domino SF yang tampil begitu cemerlang untuk merebut juara pertama.

Kembali bermain di sesi murai batu B Senior yang berada di gantangan nomor 21, mampu tampil paling menonjol diantara gaco-gaco lainnya dengan roll tembak bervolume dashyat. Hingga tanpa ragu dewan juri memberikan satu kemenangan mutlak buat Senior.

Sedangkan Rebond milik Gus Sufi dari Pablo Oil, baru bisa bangkit ketika bermain pada dua sesi terakhir dengan menggondol juara 1 dan 5. "Syukur Allhamdulillah masih diberikan rejeki, meskipun juara pada sesi penutup lomba," kaya Gus Sufi. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

DOMINO AMANKAN JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

HOIRUL MENGAWAL BANDIT SABET JUARA 2 KELAS MURAI BATU SKM. 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya cendet santet ch hanoman mb senior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp