GERGAJI NYARIS BORONG SEMUA GELAR.

FFR KOPDAR KACER MANIA – SIDOARJO, #4

CH Gergaji Hatrik, Cendet Santet Jadi Yang Terbaik

Cucak hijau Gergaji milik Abah Cahyo nyaris memborong semua gelar dengan meraih hatrik pada FFR Kopdar Kacer Mania di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 4 Desember 2022. Sedangkan cendet Santet dinobatkan sebagai burung terbaik.

Tidak salah Abah Cahyo dari SB Team membawa amunisi andalannya bermain setiap kali ada event di gantangan Dewa 99. Sebelum tampil disini, dua event sebelumnya juga di gantangan Dewa 99 Gergaji selalu rajin membawa pulang beberapa trophy kejuaraan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bermain 4 sesi Gergaji nyaris mendominasi jalannya lomba dengan meraih hatrik sekaligus ditasbihkan sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau. "Kita hanya zonk satu sesi di kelas cucak hijau C, karena perubahan cuaca dari panas ke mendung," kata Abah Cahyo.

Langsung menggebrak pada dua sesi awal sebagai sang juara, membuat Abah Cahyo cukup optimis akan penampilan anak didiknya pada kelas selanjutnya. Kurang beruntung pada sesi ketiga, membuat Gergaji bisa bangkit pada sesi terakhir untuk meraih tiga kemenangan pada lomba kali ini.

 

PISTOL NYARIS NYERI BERMAIN DI KELAS KOMUNITAS.

 

Keberhasilan ini cukup memuaskan hati Abah Cahyo, dengan raihan tiga gelar otomatis nama Gergaji pantas dinobatkan sebagai burung terbaik dengan memperoleh 300 poin unggul jauh atas lawan-lawannya.

Pertarungan sengit juga terlihat di kelas komunitas CISB, dengan membuka dua kelas seluruh anggotanya mampu memenuhi gantangan. Pistol milik Om Presor dari Ceper WMC dan Preman milik Wendy dari CISB harus puas berbagi kemenangan.

 

KOMUNITAS CISB MEMBUKA DUA KELAS KHUSUS ANGGOTA.

 

Cucak hijau Pistol yang sering malang melintang bermain di berbagai gantanan wilayah Jatim, nyaris memborong kelas komunitas sebagai juara 1 dan 2. Bertarung ketat dengan Tole dan Preman, Piston bisa mengunci satu kemenanan di sesi awal kelas cucak hijau Komunitas CISB A sebagai sang juara.

Kembali tampil apik pada sesi kedua, belum cukup buat Pistol untuk bisa mempertahankan posisinya hingga harus puas turun satu peringkat di posisi kedua. Sang juara berhasil diamankan oleh Preman yang mampu tampil gemilang setelah juara 3 di kelas awal.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Santet milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo, bermain 3 sesi Santet mampu mempersembahkan juara 1, 1 dan 3 sekaligus dinobatkan sebagai cendet terbaik oleh panitia lomba. "Syukur Alhamdulillah akhirnya kita bisa membawa pulang trophy burung terbaik," girang Fajar Cleo sang pengawal burung.

Memiliki gaya nagen satu titik dengan tembakan roll speed yang berdurasi rapat, Santet bsa mengamankan satu piala pertama di kelas cendet A sebagai juara ketiga. Penampilannya semakin membaik, akhirnya Santet bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet B.

 

SANTET BAWA PULANG 3 GELAR SEKALIGUS JADI YANG TERBAIK.

 

Hari semakin malam, penampilan Santet semakin menjadi-jadi, hingga berhasil mempertahankan posisi pertamanya untuk yang kedua kalinya. Hasil ini cukup buat Santet untuk dinobatkan sebagai burung terbaik oleh panitia lomba.

Burung muda bernama The Brave milik Dheni ZLD dari Brave Team, selalu rajin berada di jalur kemenangan setiap kali bertanding di event-event besar. "Sebelum main disini kita juga membawa pulang banyak gelar di lomba Masiang BC dan Liar's Party, hari ini dia tidak tampil seperti biasanya," jelas Dheni ZLD.

 

THE BRAVE KONSISTEN DI JALUR KEMENANGAN.

 

Bermateri 3 versi lagu kuntilanak, love bird dan gereja tarung juga ada cucak jenggot nyambung kenarian yang dibawakan panjang-panjang bisa mengunci satu kemenangan di kelas cendet A.

Pada dua sesi selanjutnya, The Brave masih stabil berada di jalur kemenangan sebagai juara 2 dan 4 pada sesi cendet B dan C. "Bagi saya penampilan yang konsisten dan selalu bisa membawa pulang piala, bisa mententramkan hati saya," tutur Dheni ZLD. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA FFR KOPDAR KACER MANIA – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: ffr kopdar kacer mania sidoarjo ch gergaji cendet santet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp