MB BULAN 26 NYARIS NYERI

KONTES RUTIN KALIBOKOR BC – SURABAYA

MB Bulan 26 Langsung Nyaris Nyeri Diperdana Tampilnya Setelah Sekian Lama Istirahat

Setelah sekian lama beristirahat, Bulan 26 kembali tampil langsung nyaris nyeri di latber Kalibokor BC Surabaya hari Sabtu (12/3). Bulan 26 langsung unjuk gigi diperdana tampilnya, setelah lama beristirahat.

Setelah lama beristirahat, Bulan 26 milik Verry Willys dari Medayu Utara langsung nyaris nyeri di perdana tampilnya. Kesuksesannya menyuguhkan performa stabil di kedua sesi murai batu G-25 A dan murai batu B membuatnya tampil nyentrik. Hasil dari performa stabilnya pun tidak sia-sia, ia berhasil membawa pulang 1 tropi jawara dan 1 tropi runner up.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak puas mendapat posisi runner up pada sesi murai batu G-25 A, Bulan 26 kembali turun untuk kembali berlomba di sesi murai batu B. Tak butuh waktu lama beberapa detik setelah dinaikan, ia langsung suguhkan gaya sujud disertai tembakan cililin sambung kenari yang membuat para pengadil lapangan langsung meliriknya. Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang stabil, para dewan juri pun tidak ragu untuk memberikan Bulan 26 bendera koncer A secara mutlak pada sesi murai batu B.

“Setelah sekian lama banyak hal yang harus dikerjakan, akhirnya saya bisa kembali menggantang dengan membawa gaco andalan saya. Bisa kembali berpartisipasi dan menjalin silahturahmi cukup membuat saya senang. Apalagi hari ini Bulan 26 tampil apik, membuat saya cukup puas pada hasil berlomba pada hari ini,” ujar Verry Willys.

 

MB SULTAN TAMPIL APIK DI SESI MURAI BATU G-25 A

 

Bulan 26 adalah gaco yang sangat muda, pada saat ini Bulan 26 masih berusia lepas trotol. Hal ini juga yang mempengaruhinya untuk tidak sering berpartisipasi dalam berlomba agar tidak merusak performa burung saat sudah berusia tua. Untuk harian, Bulan 26 termasuk murai batu dengan setingan yang mudah.

Pada hariannya ia cukup diberi 10 ekor pada pagi hari dan 10 ekor jangkrik di sore hari. Untuk mandinya, Bulan 26 mandi keramba 2 kali dalam sehari yaitu pagi dan sore hari. Tidak perlu setingan lapangan yang rumit, cukup ditambah extra fooding 5 ekor ulat hongkong saat satu sesi sebelum naik di gantangan.

 

KAKEK MERAH SUKSES MENJADI JAWARA CENDET A

 

Tak hanya itu, Sultan milik Zainal Maria dari ZM BF sukses tunjukkan tajinya di sesi murai batu G-25 A. Tak butuh waktu lama ketika dinaikkan, Sultan murai batu yang sudah berusia 5 urakan langsung berikan tambakan secara powerfull hingga menarik para pencinta ekor panjang untuk melihatnya. Sukses tampil stabil dengan tembakan powerfullnya, Sultan diberi hadiah bendera A secara mutlak yang membuatnya menjadi jawara di sesi murai batu G-25 A.

Beralih ke kelas cendet, Kakek Merah milik Mbah To dari Horeg Team sukses tampil apik di sesi cendet A. Gaco baru milik Mbah To ini berhasil membawakan variasi tembakan secara powerfull. Ditambah dengan performa stabilnya hingga akhir waktu penjurian, tak heran jika ia berhasil menjadi jawara di sesi cendet A.

Lagi-lagi sukses nyeri, Alief milik Wahyu New dari New SF sukses tampil apik. Gaco andalan yang sudah dibawanya cukup lama ini performanya masih tetap stabil hingga saat ini. Tak diragukan lagi, pada latber Sabtu ini Alief berhasil sapu bersih kelas lovebird fighter lagi. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

LAGI-LAGI LB ALIEF SAPU BERSIH KELAS LOVEBIRD FIGHTER

 

CH AYO GUYU JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ROBOTKOP SUKSES MENJADI JAWARA KENARI A

 

RUNNER UP DAN JUARA 3 SESI KENARI A

 

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU B

 

JAWARA KENARI B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rutin kalibokor bc – surabaya mb bulan 26

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp