MONOPOLY NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

KONTES RUTIN KALIBOKOR BC – SURABAYA

MB Monopoly Nyaris Nyeri, Dua Jagoan Pandan Jaya Kuasai Podium Utama

Murai batu Monopoly milik Toy's SF hampir saja merebut dua kemenangan, sedangkan dua gaco Pandan Jaya murai batu Apollo dan cendet Pluto kuasai podium utama pada latber rutin Kalibokor BC - Surabaya, Sabtu, 02 April 2022.

Dikawal oleh Kholis murai batu Monopoly milik Toy's SF dengan bendera BSC Bersatu, hampir saja mendapatkan dua kemenangan sebagai juara satu dan dua. "Cukup bermain dua sesi aja," ujar Kholis.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengandalkan gaya tarung aktif dengan tembakan bertubi-tubi, Monopoly berhasil mengamankan posisi runner up pada sesi awal kelas murai batu A. Kembali turun setelah usai hujan, penampilan Monopoly semakin menggila untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B sebagai sang juara.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh dua jawara milik Pandan Jaya, Apollo yang bermain di kelas murai batu bisa menduduki podium utama pada sesi awal murai batu A sebagai sang pemenang.

 

PEMANASAN YANG APIK BUAT APOLLO UNTUK MENUJU EVEN BESAR.

 

Begitu pula dengan cendet Pluto, burung yang sering juara di lintas EO ini. Mampu memerlihatkan aksi hebatnya dengan meraih juara di kelas cendet A, bertarung ketat dengan Tornado Jr milik H Vicky dari Piss Team yang harus puas berada di posisi kedua. "Pemanasan yang apik, hanya bermain sekali Apollo dan Pluto bisa bertanggung jawab," ungkap Nando sang pengawal burung.

Usai meraih juara dua di sesi awal, membuat Tornado Jr mampu tampil bagus lagi di kelas cendet B untuk bisa meraih juara pertama. Diikuti oleh Rolling Stone milik Vian Roy dari Legendary dan Apache milik Andik Moscow dari Surabaya di peringkat kedua dan ketiga.

 

PLUTO DAN TORNADO JR BERBAGI KEMENANGAN DI KELAS CENDET.

 

Penampilan cemerlang juga dipertontonkan lagi oleh love bird Alief milik Wahyu New dari New SF. Setelah Sabtu lalu bisa meraih juara 1 dan 2, kini kembali bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara pertama di kelas love bird fighter A dan B.

Begitu juga dengan kenari Sancaka milik Rizal dari Brigade Canary, bermain dua kali Sancaka bisa membuktikan dirinya sebagai burung jawara dengan mengalahkan semua lawan-lawanya untuk menyapu bersih semua kemenangan.

 

 

Untuk kategori ngentrok mania, tidak ada burung yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang direbut oleh gaco yang berbeda-beda. Pada sesi awal di kelas cucak hijau A (G-25), Laksamana milik Holil dari GKS berhasil menjadi sang juara usai menang tos atas One Dul milik Bambang Ibnu dari Ferrari Team yang harus puas berada di posisi kedua.

Sementara pada dua sesi yang tersisa, Kala Gondang milik Azka PU-3 dari Raki SF dan Bonex milik Joko dari Manyar BC berhasil menjadi sang juara di kelas cucak hijau B dan C. "Sayang tadi pada sesi B burung saya tidak jadi main, karena hujan deras kita tidak terdengar kalau mau naik gantangan," sesal Holil. 

 

LOVE BIRD ALIEF BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Dalam waktu dekat, event yang sangat ditunggu-tunggu murai mania, cucak hijau mania, kacer mania, dan anis meranh mania, segera digelar di Solo Raya, namanya Solo Fair Factor, 24 April 2022. Event yang dirancang dengan penjurian transparan ini, aura fairplay akan lebih terasa di sini. 

Total akan melombakan 22 sesi / kelas dengan tiket mulai 100an ribu hingga 1 jutaan rupiah. Beberapa kelas sudah dinyartakan habis. Anda yang ingin mengikuti event ini, segera pesan dan amankan tiketnya, hubungi Mul Pandawa di 0822.4753.3361, Itok Solo 0813.2522.8190. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SANCAKA SAPU BERSIH SEMUA KELAS KENARI.

 

 

HOLIL ANTARKAN LAKSAMANA MERAIH JUARA CUCAK HIJAU A (G-25).

 

ONE DUL HARUS PUAS BERADA DI POSISI KEDUA USAI KALAH TOS.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

WIJAYA KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS KACER.

 

KACER EXCELENT GACO BARU MILIK ABANG ADEK MERAIH JUARA KEDUA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rutin kalibokor bc – surabaya mb monopoly pandan jaya solo fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp