CH SENGKUNI SUKSES SAPU BERSIH KELAS CUCAK HIJAU

LATBER SABTU KALIBOKOR BC – SURABAYA

CH Sengkuni Sukses Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau

Sengkuni sukses tampil nyentrik hingga sapu bersih kelas cucak hijau di latber Sabtu Kalibokor BC Surabaya, hari Sabtu (27/3). Tak butuh menunggu waktu yang lama ketika dinaikkan di gantangan, CH Sengkuni langsung tunjukkan gaya hyper jamtroknya.

Sukses tampil nyentrik, Sengkuni milik Topan daeri Surabaya berhasil tunjukkan tajinya. Tak butuh waktu lama ketika dinaikkan, Sengkuni langsung suguhkan gaya hyper jamtroknya disertai tembakan gereja tarung sambung tengkek buto. Apalagi ditambah dengan performa yang stabil di ketiga kelas, tak heran jika Sengkuni berhasil sapu bersih kelas cucak hijau dengan membawa pulang 3 tropo jawara.

 

 

 

Ketika turun di sesi cucak hijau B, Sengkuni sukses tunjukkan performa maksimalnya. Kesuksesannya dalam memberikan variasi tembakan tengkek buto sambung gereja tarung dengan powerfull, membuat para dewan juri terus meliriknya. Tak hanya itu, pada sesi cucak hijau B Sengkuni tidak mau berhenti tunjukkan gaya jamtrok dari awal hingga waktu penjurian berakhir.

“Saya bersyukur, hari ini Sengkuni bisa tampil cukup maksimal. Padahal pas saya bawa dari rumah, saya tidak terlalu yakin akan kondisi Sengkuni tadi. Tapi waktu dinaikkan ia malah sukses suguhkan performa yang stabil di ketiga kelas cucak hijau,“ ucap sang pemilik.

 

CUAN JAWARA KACER A

 

Sengkuni adalah tipe burung dengan setingan yang rendah. Pada hariannya ia hanya diberi 1 ekor jangkik di pagi hari dan sore hari, disertai pisang dan pepaya secara bergantian perhari. Untuk mandinya sengkuni cukup diberi cepuk serta disemprotkan air hingga basah semua disekujur tubuhnya.

Beralih ke kelas kacer, Cuan milik Lukman dari CAK’S BC berhasil menjadi jawara sesi kacer A. Keberhasilannya dalam membawakan variasi tembakan lovebird sambung sogok ontong membuat para pecinta hitam putih kagum atas performanya. Ketika diturunkan, sang pemilik langsung mendapatkan tawaran dari salah satu peserta yang memantau Cuan di sesi kacer A.

 

POPY BEHASIL MENJADI JAWARA SESI LOVEBIRD FIGHTER B

 

Selanjutnya, Popy milik Hairul dari Harudan SF sukses unjuk gigi. Tak butuh waktu lama ketika dinaikkan, lovebird yang berusia sudah 2 tahunan ini tunjukkan durasi kerja yang panjang. Oleh karena itu, tak heran jika ia berhasil menjadi jawara pada sesi lovebird Fighter A.

Berikutnya, Delta Virus milik Handoko dari MMD berhasil tujukkan performa stabil di kedua sesi cendet. Namun sayang sekali, Delta Virus turun dan dapat bendera dikualifikasi pada sesi cendet B karena ada gangguan dari luar gantangan yang membuatnya takut. Oleh karena itu, Delta Virus hanya sukses membawa pulang 1 tropi jawara pada sesi cendet A. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

CENDET DELTA VIRUS NYARI NYERI

 

ACC BERHASIL DI POSISI RUNNER UP MURAI BTAU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA CENDET B

 

CH SENGKUNI MENDAPAT BENDERA KONCER A DI SESI CH A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latber sabtu kalibokor bc – surabaya ch sengkuni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp