ARIVE ONE ZERO. LB RACHEL TERBAIK DI KELAS EXECUTIVE

HTJ BC CUP 3 BOJONEGORO

Kacer Black Rose, CH Sengkuni, & LB Barakuda Nyeri; LB Rachel Gemilang

 

 

Sebanyak 902 peserta dari berbagai daerah mengikuti gelaran HTJ BC Cup ke-3, Minggu 26 Februari di Baureno. Kacer Black Rose, cucak hijau Sengkuni, dan love bird Barakuda menjadi bintang dengan memborong 2 juara 1.

Eko Kodok, ketua Hartono Jaya BC (HTJ) menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya even ini. “Kepada semua peserta yang telah berpartisipasi, panitia, sponsor, dan pihak lain. Mohon maaf juga bila ada yang kurang berkenan. Kami tunggu terus pada even HTJ berikutnya.”

 

PANITIA HTJ CUP. KAMI TUNGGU DI GELARAN BERIKUT

 

Kelas love bird paling ramai, hingga dibuka sampai 7 kelas plus BOB. Kelas utama Executive dimenangkan oleh Rachel milik Arive One Zero dari Duta KMB Cup I. Rachel tampil paling menonjol baik kerajinan maupun ngekek panjangnya, hingga mampu menyisihkan Ammey milik Ramses 1 dan Sumiati milik Edi Mojokerto.

Arive One Zero sesungguhnya menurunkan juga jago lainnya yaitu Jupe. “Biasanya Jupe jadi duet maut bersama Rachel. Namun kali ini hanya masuk 10 besar saja. Tampilnya memang tak segarang biasanya, karena mulai rontok bulu.”

 

BANDIL SF SIDOARJO. JUARA LOVE BIRD & KACER

 

Arive mengaku memaksakan menurunkan Jupe meski kondisinya mulai Rontok, agar nama Duta KMB yang akan menggelar even 5 Maret besuk lebih terangkat. “Pokoknya, kami undang semuanyab isa hadir ke Bojonegoro 5 Maret besuk.”

Mr. Dewa dari Bandil SF yang datang jauh-jauh dari Sidoarjo juga memetik hasil maksimal. Love Bird Kuncung yang ia gantang, berhasil menjadi yang terbaik di kelas Favorit B. Bandil SF juga menurunkan kacer SKJ yang masuk posisi ke-4 kelas Favorit.

 

AMBON KLI WT. ANTAR BARAKUDA JUARA BOB

 

Namun juara di kelas BOB adalah Barakuda milik Mr. Agus Ambon dari KLI-WT. Tiket BOB dari Barakuda diraih setelah merebut juara 1 di kelas Sejati B.

Murai Batu Sniper algojo andalan Mr. Hadi Senator dari Gresik yang tampil sangar merebut podium utama di kelas utama Executive. Sniper berhasil mematahkan perlawanan keras dari Batavia dan Arjuna. Arjuna milik Mr. Gondrong dari tuan rumah Baureno, akhirnya menang di kelas Ring Sejati.

 

HADI SENATOR KRU. MB SNIPER TERBAIK

 

Sengkuni cucak hijau andalan Sukoco dari HOT BC menyapu juara di kelas utama dan Favorit. Sementara itu, Dewa Ruci milik Rizal Popeye hari Sabtu 25 Februari turun dan menang di Latpres Mada BC, masih mau tampil stabil dan meraih runner up di kelas Executive.

Even berikut yang bakal diikuti para peserta di sini, di antaranya KMB Bojonegoro 5 Maret besuk, lalu ada even Kajati Jateng Cup di Semarang yang menawarkan kemasan sangat menarik pada 12 Maret, Arema Cup Malang yang berbarengaan dengan Soeharto Cup di Taman Candi Borobudur pada 26 Maret.

 

JUARA HTJ BC CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RIZAL POPEYE. JUARA 2 CUCAK HIJAU EXECUTIVE

 

PRASETYO JR - RAA SF. LB PREDATOR RUNNER UP DI KELAS FAVORIT

KATA KUNCI: htj bc cup 3 bojonegoro black rose sengkuni barakuda rachel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp