JUARA CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

Ambisi CH Zidane digagalkan Sengkuni

Mengambil tiga tiket cucak hijau, H Awiem dari Jangkar Merah berambisi melibas podium puncak lewat aksi Zidane. Meski berhasil mendulang dua emas, Zidane gagal hatrik karena dipaksa menyerah oleh Sengkuni.

Pertarungan di kelas Cucak Hijau di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 4 September 2022 berlangsung meriah. Dibuka tiga kelas, kuota G35 nyaris penuh dan menyuguhkan laga sengit dan kompetitif.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mengusung konsep tanpa teriak, para pemain terlihat menikmati aksi gaco andalannya. H Awiem dari jangkar Merah Team yang mulai fokus di kelas Cucak Hijau, menurunkan Zidane, salah satu koleksinya yang sudah teruji di berbagai gantangan di Jombang raya.

Mengambil tiga tiket untuk kelas Cucak Hijau Vip, A, dan B, Zidane nyaris meraih hattrick. Di kelas Vip, Zidane yang dikawal Pakde Tulus langsung menguasai jalannya laga. Gaco yang selalu ngetrok hiper dan mengobral suara roll tembak ini berhasil meraih juara I.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Gaco yang jadi lawannya, Zenzo milik Heri Belantara dan Bocil milik Khamid Pasar Pon harus mengakui kehebatan Zidan dalam berolah vokal. Meski sudah terlihat di atas angin, kehebatan Zidane masih bisa terkoreksi. Kali ini yang menjadi batu sandungan untuk merangkum juara I adalah Sengkuni yang diturunkan Koko dari LP SF.

Sengkuni yang juga piawa berolah vokal, mampu merebut podium puncak sekaligus menggagalkan ambisi Zidane untuk mendominasi podium puncak. Di sesi Cucak Hijau A ini, Zidane harus puas menjadi runner up Sengkuni.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Namun, saat berlaga di sesi pamungkas, Cucak Hijau B, Zidane kembali sukses merebut tahta yang terlepas. Prestasi di sesi ini sekaligus membalas kekalahannya dari Sengkuni. Zidane nomr satu dan Sengkuni nomor dua.

Selain sukses menguntai tropi emas dari kelas Cucak Hijau, Jangkar Merah Team juga sukses meretas prestasi teratas dari kelas Kacer. Lewat aksi Abimanyu yang jadi andalan Hartono Velg, bendera Jangkar Merah Team kembali berkibar. Di sesi kacer A, Abimanyu meraih juara I diikuti SS milik Berkah Motor dan Gajee milik Singkek dari Nayabodis.

Kelas Kacer yang kembali dibuka dua kelas menyuguhkan pertarungan sengit. Di sesi B, Cappucino milik Tatak Arif yang datang terlambat, berhasil merebut juara I. Gaco andalan Upas Legi SF ini menjadi pemuncak laga didampingi Diesel milik H Awiem. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD P1 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch zidane ch sengkuni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp