CUCAK HIJAU DENSUS DAN LOVEBIRD TUMBAR BERHASIL UNJUK GIGI

KALIBOKOR BC SURABAYA SPESIAL SABTU

Cucak Hijau Densus Kembali Tunjukan Tajinya, Pelor Dominasi kelas Murai Batu

Bawakan lagu tonjolan yang bervariasi, cucak hijau Densus berhasil ukir prestasi di gelaran Kalibokor BC, Surabaya Spesial Sabtu (16/10).  Tunjukkan penampilannya secara stabil, Pelor mendominasi kelas murai batu.

Setelah hampir 1 tahun istirahat, akhirnya cucak hijau Densus milik Firman dari Khumaira Team kembali menunjukan tajinya. Arena Kalibokor BC pun menjadi tempat perdananya menunjukkan penampilan yang apik sehingga mampu membawa pulang dengan tropi juara 1 dan 3.

 

 

MURAI BATU PELOR DOMINASI SESI MURAI BATU

 

Mengandalkan tembakan kenari dan prenjak merah dengan power yang tebal disertai gaya ngentroknya berhasil membuat semua juri Kalibokor BC terpaku . Ditambah dengan kinerja yang stabil, para juri pun tidak segan untuk memberikan bendera A secara mutlak saat berlaga di sesi cucak hijau C. “Sayang sekali tadi saya terlambat pada sesi A. Walau cuma main 2 sesi tapi hasilnya sangat memuaskan,” ucap Mody sang pengawal.

Di sisi lain, penampilan apik juga di tunjukan oleh murai batu Pelor. Burung kesayangan Cezza dari Panjaringan ini menunjukkan tembakan yang bervariasi yang dibumbui gaya hypernya. Pelor pun mampu menjadi runner up saat berlaga di sesi kelas murai batu A.

 

MURAI BATU GANESA KUASAI KELAS UTAMA

 

Performa stabilnya juga di tunjukan pada sesi murai batu B. Pada sesi ini performa Pelor semakin bagus dari segi volumenya, sehingga membuat para juri membrikan bendera A secara mutlak. “Penampilan Pelor sangat stabil hari ini. Saya sangat senang bisa melihat pelor bisa nyaris nyeri,” kata Cezza.

Sedangkan pada sesi murai batu A, Ganesa milik H Fajar dari Rea-Reo BC juga menunjukan performanya dengan baik. Burung yang diramu sendiri oleh H Fajar ini mampu membawakan roll kasar sambil tarung bergaya hyper di tangkringan bawah dan atas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pesona Ganesa yang apik membuatnya sukses menduduki puncak podium sesi utama murai batu pada gelaran hari ini. “Saya rasa masih belum maksimal performa Ganesa pada hari ini. Tapi walau belum maksimal performanya sudah membuat saya tersenyum karena saya merawatnya sendiri,” ujar H Fajar dengan senyum.

Pada sesi kenari, Green North milik Eko RT dari BJK SF mampu mendominasi berkat lantunan lagu cengkok standarnya yang meliuk-liuk. Ditambah kestabilannya saat membawakan lagu dengan durasi kerja yang panjang dan rapat membuat Green North sukses meraih nyeri. (PUTRA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

GREEN NORTH NYERI DI SESI KENARI

 

SUASANA GANTANGAN KALIBOKOR BC SPESIAL SABTU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA KENARI A

 

 

PARA JAWARA KACER A

 

JAWARA CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc surabaya spesial sabtu cucak hijau densus pelor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp