JUARA DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

MB Pelor Ditransfer Senilai PCX, Cendet Serbia Double Winners

Nggak rugi Bambang Resmob meminang murai batu Amel dari tangan Hery senilai Honda PCX. DI gelaran Denanyar BC Jombang, Amel yang berganti nama menjadi Pelor berhasil moncer. Sementara di laga cendet, Serbia milik Raffael berhasil melibas podium puncak.

Hanya sekali pantau dan memastikan aksi murai batu Amel saat di tampil di Latpres Denanyar BC akhir bulan lalu, Bambang Resmob dari Jombang berani memantapkan hati untuk memboyong Amel dari tangan dingin Hery. Maharnya pun nggak main-main, senilai sepeda motor Honda PCX. Note: video aksi Amel bisa dilihat di link Youtube: https://youtu.be/0RqabsAV2xE

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di gelaran Denanyar Minggu ini, 12 Februari 2023, Amel yang sudah berganti nama menjadi Pelor ditampilkan di dua kelas, Murai Batu A dan B. Menempati nomor 33, Pelor yang dominan bergaya sujud langsung mengobral materi dahsyat.

Lagu kenari, love bird, kapas tembak, dan burger langsung diobral sejak digantang hingga akhir penilaian. Kalau membandingkan performa Pelor saat masih di tangan Hery dan kali ini di tangan Bambang Resmob/Rayhan, terlihat peningkatan cukup signifian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak salah bila juri akhirnya mengganjar koncer A mutlak saat Pelor tampil di kelas Murai Batu A. Bahkan Fuso yang jadi andalan Opek dari Hasil Levis SF harus menyerah kepada Pelor. Di sesi ini, Fuso meraih juara II, dan di bawahnya ada Pantom andalan Santo dari Banyumili.

Di sesi Murai Batu B, Pelor kembali mengambil tiket. Sayang, karena terlalu bersemangat, setingan yang diberikan Rayhan terlalu kenceng, hingga membuat performa Pelor kurang terkontrol.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di sesi ini Pelor harus puas menempati posisi runner up, dikalahkan Sapu Jagad andalan Rya dari Sengon SF yang aksinya lebih menawan. Sementara saat laga di sesi Murai Batu Vip yang menjadi laga puncak kelas Murai Batu yang ada di urutan dua setelah cucak hijau, Bambang Resmob belum terlihat di lapangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang.

Gaco yang sukses meretas prestasi emas di laga puncak ini adalah Romo yang diusung Satrio dari ZDR BF. Posisi runner up diisi Dewa Ruci yang jadi andalan Isa dari Santri SF, dan di podium tiga ditempati Jahannam andalan Bisma Indah dari Bisma Indah SF.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Sementara gaco lain yang meraih prestasi gemilang di gelaran Denanyar BC yang dikomandani Haikal Pratama kali ini adalah Serbia, cendet debutan Raffael dari Aura BC. Tampil di sesi A dan B, Serbia berhasil mendominasi laga dan merangkum prestasi puncak.

Beda dengan hasil laga Cucak Hijau yang dibuka empat kelas, hasilnya masih seperti sebelumnya, tidak ada gaco yang berhasil mendominasi podium puncak. Dari empat laga, juara I direbut nama berbeda.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Di kelas Cucak Hijau Vip  yang menjadi laga pembuka serta kelas puncak, tahta dikuasai Upin Ipin yang dikawal Utut dari 5758 SF. Posisi runner up direbut Venom JR andalan Alby JBC yang masih mantap dengan gaya jamtrok dan mengumbar suara tengkek. Siro Siro dari Artomoro BC yang lama tidak kelihatan, kali ini berhasil naik podium lewat aksi Drajad.

Maroko andalan Yusron AK dari Bonex SF tampil sebagai pemuncak laga di sesi Cucak Hijau A. Gaco ini berhasil mengalahkan Bores yang diturunkan Abu dari kapringan, dan Venom JR andalan Alby JBC.

Sedangkan di sesi Cucak Hijau B, podium teratas direbut Holcim milik Fery dari S43MO BC yang mampu menggulingkan dominasi Bores dan Upin Ipin. Di laga pamungkas, kelas Cucak Hijau C, podium teratas dikuasai Suneo milik Rikko yang jadi Duta Gantangan Salma BC. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb pelor cendet serbia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp