IRWAN DI TUGU MUDA CUP, BORONG PODIUM 3

TUGU MUDA CUP FEAT VLO, #4

Mengulang Prestasi di Samurai, Cendet Pelor Mas Borong Juara, Lanjut Pati Cendet Party dan Jogja Istimewa

Satu pekan, turun di dua event prestisius, Soft Launching Samurai Karanganyar (8/1) dan Tugu Muda Cup feat Vlo Team bersama PBI Semarang (15/1). Di Samurai, 3 kali peringkat 3, kemudian di Tugu Muda kembali naik podium 3, 3, 3, 4, dan 2.

Hasil yang membuat Fathul / Irwan dari Cokro SF Solo merasa bangga. “Di Samurai, itu event perdana yang luar biasa. Peserta nyaris full, datang dari blok tengah dan timur. Penjuriannya dari Dewa 99, dengan ajuan terbuka sejak rolling blok, juga sangat luar biasa. Event yang sangat kondusif dari awal sampai akhir. Selamat buat sahabat Samurai, kapan ada event lagi, Insya Allah pasti mendukung.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Samurai memang bukan sembarang event. Rimba Star, Angga Berilan, Damara FX, Rudy Jago, dan kawan-kawan sudah menyiapkan jauh hari dengan sangat detil dan baik. Peserta diseleksi, yang benar-benar punya niat berlomba dengan sportif, tidak punya niat apalagi sampai bertindak curang seperti main titip, bisik-bisik, main odeng, teriak-teriak di lapangan, serta siap mengakui keunggulan burung lawan.

Pelayanan terbaik untuk peserta, didukung dengan team juri dari Dewa 99 yang juga mumpuni. Semua faktor itu saling mendukung hingga terlaksanalah sebuah lomba yang sudah mendekati keinginan para punggawa Samurai.

 

IRWAN DAN PELOR MAS DI SAMURAI, 2 X PERINGKAT 3

 

Itulah yang membuat Fathul dan Irwan, salah satu peserta di kelas cendet, bisa menerima dan tetap puas kendati jagoannya, Pelor Mas “hanya” meraih peringkat 3 sebanyak dua kali. “Kita acungi jempol buat om Rimba dan kawan-kawan, juga buat Pak Bambang Dewa dengan team juri yang luar biasa,” imbuh Irwan.

Sepekan kemudian, Fathul – Irwan kembali membawa Pelor Mas ke Tugu Muda Cup feat Vlo Team bersama PBI Cabang Semarang. Event yang secara cakupan dan peserta lebih berat. “Banyak peserta dari Pantura, kemarin di Samurai kan hanya perwakilan saja, di Semarang nyaris full team burung-burung terbaik Pantura turun.”

 

 

Tak heran kelas-kelas cendet baik reguler, komunitas Indonesia Raya, Komunitas Pantura, Komunitas Semarang, semua semarak, bisa dikaa full semua. Bagi Fathul / Iwan, event yang persertanya meriah begini membuat jadi lebih bergariah.

Menang atau kalah tetap bangga, apalagi pernjuriannya menurutnya juga cukup bagus. Peserta boleh duduk di dalam, jarak kursi dengan burung cukup dekat, bisa memantau dan mendengar burung dengan cukup baik. Apalagi para cendet mania pun bisa untuk diajak tertib secara bersama-sama.

 

 

Turun 5 kali, tidak sia-sia pula hasilnya. Pelor Mas bisa masuk posisi 3, 3, 3, 4, dan 2. “Sebagaimana di Samurai, di Semarang pun kita turun apa adanya, benar-benar hanya mengandalkan kinerja dan kualitas burung. Terbukti Pelor Mas masih mampu bersaing di level nasional.”

Kini, Fathul / Irwan pun siap menyongsong event berikut yang bakal memanjakan cendet mania, seperti Pati Cender Party, hingga Jogja Istimewa (12/2). “Intinya, ke mana pun siap turun di gelaran yang ramah pada cendet.” [agus, maltimbus]

 

DATA JUARA TUTU MUDA CUP FEAT VLO TEAM, KLIK DI SINI

DATA JUARA SOFT LAUNCHING SAMURAI, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR SOLO FAIR BATTLE:

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

 

KATA KUNCI: tugu muda cup feat vlo samurai cendet pelor mas pati cendet party jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp