H. MUKLISUN MAKASAR, PELOR MAS Jr JUARA 1, 2, 3

PIALA BETAWI RANGKOK, #4

Sudah Prestasi Sejak Umur 9 Bulan, Pelor Mas Jr. Raih Podium Tertinggi

Tidak sia-sia H. Muklisun datang dari Makasar merapat ke Piala Betawi Rangkok di kawasan Priok, Jakarta Utara. Pelor Mas Jr, mampu merebut juara 1, 2, dan 3.

Membaca atau mendengar nama Pelor Mas, bagi banyak kicaumannia tentunya sudah tidak asing lagi. Nama yang cukup melegenda di blantika pertarungan murai batu papan atas tanah air.

Jago milik H. Nendra itu sewaktu masih turun lapangan, sudah sangat sering menjuarai event-event akbar dan prestisius lintas EO.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kini, Pelor Mas sudah masuk kandang breeding, bersama beberapa indukan lainnya yang tak kalah mentereng prestasinya. Pelor Mas Jr., adalah salah satu anakan dari kandang milik H. Nendra.

H. Muklisun mengaku membawa Pelor Mas Jr. dari H. Nendra ketika baru saja bisa makan sendiri, umur sekitar 2 bulan, masih usia trotol. “Burung saya bawa ke Makasar pada Februari 2021, masih trotol,” jelasnya.

 

 

Pada usia 6 bulan, ketika mabung, burung dibawa dan dirawat di Jakarta. “Usia 9 bulan sudah mulai ikut lomba, sering juara lintas EO termasuk di BnR Makasar,” imbuhnya.

H. Muklisun mengaku sangat bangga, burung yang sudah dirawat dari kecil mulai menunjukkan prestasi di event penting dan prestis seperti Piala Betawi Rangkok. “Salah satu event prestis di ibu kota bersama PBI DKI. Musuhnya juga berat-berat, dari berbagai daerah bahkan lintas blok.”

 

 

Perfoma dan kualitas Pelor Mas Jr. yang terus meningkat, membuat H. Muklisun ingin menurunkan di event yang level persaingannya lebih berat. Salah satu yang terdekat adalah Presiden Cup VI, 18 Desember di Buperta Cibubur, Jakarta Timur.

“Bila aksinya bisa terus stabil, besuk ingin juga menjajal kemampuannya turun ke SMM,” tandas H. Muklisun, yang mengakui burung-burung hasil ternak dari kandang H. Nendra memang punya kualitas di atas rata-rata. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BETAWI RANGKOK, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2:

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala betawi rangkok pelor mas jr h muklisun h muklisun makasar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp