MESKI MASIH MABUNG ADIDAS BISA MENGAMBIL SATU GELAR KEJUARAAN DISESI KENARI A.

KALIBOKOR BC – SURABAYA

Kenari Adidas Perdana Tampil Langsung Moncer, Kacer BRI Mau Mabung Stabil Juara

Amunisi lama Abah Wien dari PBC Gresik kenari Adidas masih mabung namun masih tampil bagus untuk meraih juara, sedangkan kacer BRI yang mau mabung ikutan ambil satu kemenangan pada latber rutin gantangan Kalibokor BC Sabtu, 20 Juni 2020.

Tidak salah Budi nekat memainkan Adidas pada latber kali ini, meski masih dalam kondisi bulu kepala djarum tidak menyurutkan niat Adidas untuk tampil bagus dengan roll speed panjang isian lagu cengkok standart membuat dewan juri langsung memberikan koncer A. "Sudah 6 bulan bertapa akhirnya saya bisa membawa pulang satu gelar," terang Budi pengawal setia Adidas.

 

 

KACER BRI MAU RONTOK BULU TAPI BISA MEREBUT SATU KEMENANGAN.

 

Adidas amunisi yang sudah malang melintang di berbagai gantangan pulau Jawa, mampu menyenangkan hati sang pemilik Abah Wien dari PBC Gresik. Tampil perdana dalam kondisi 80% Adidas masih bisa saja memperlihatkan aksi hebatnya sebagai sang pemenang pada sesi kenari A, diikuti oleh Profesor dan Jetee milik Abah Anis dari KKS sebagai juara dua dan tiga.

Untuk sesi yang kedua, lagi-lagi Budi mampu naik dipodium utama untuk yang kedua kalinya dengan amunisi lain yaitu Sangsaka milik Water dari Palembang SF. Sedangkan Profesor milik Heri Giono dari Surabaya ikutan nyeri sebagai juara kedua sebanyak dua kali. "Saya siap membawa Adidas dan Sangsaka untuk bertarung pada even Regional dan Nasional," tutup Budi kepada Burungnews.

 

 

Pada kategori hitam putih BRI milik Sugik dari Cok Team juga ikutan tampil gemilang meski dalam kondisi mau mabung, untuk mencuri satu kemenangan pada sesi awal kacer A. "Tadi saat mau berangkat lomba ada bulu yang rontok satu," terang Sugik kepada Burungnews.

Aksi cantik BRI dengan gaya buka sayap dan ekor bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pada sesi awal kacer A, disusul oleh Predator milik Pak Eko dari Piss Team dan Rampok Bromo milik H Faiz dari Jangkar SF sebagai juara kedua dan ketiga. "Biarpun mau mabung saya tetap melombakan meski hanya memainkan sekali," jawab Sugik.

 

RAMPOK MILIK H FAIZ AMANKAN GELAR PADA SESI AKHIR KACER B.

 

Disesi kedua amunisi H Faiz yaitu Rampok Bromo bisa merebut juara pertama setalah pada sesi awal hanya berada diposisi ketiga. Untuk posisi kedua dan ketiga diambil oleh Jaguar milik Saiful dari Perum IKIP dan Satria milik Sholihin dari Surabaya.

Dua amunisi H Faiz dari Jangkar SF yaitu Aselole dan Unyil harus bergantian memimpin jalannya lomba pada sesi love bird fighter A dan B. Aselole yang memiliki kekean panjang dengan sebutan CUK 4 berhasil mengunci satu kemenangan atas kompatriotnya Unyil dan Lisa milik Yudi dari ARK sebagai juara kedua dan ketiga.

 

ASELOLE SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Tampil stabil dengan kekean panjang yang rajin akhirnya Unyil mampu menyodok diperingkat pertama, setelah pada sesi awal hanya berada diposisi kedua. Supeni milik Agus dari LJB dan Putri Sinden milik Bonek dari Ampel Sukodono berada di urutan kedua dan ketiga. "Kita bisa menyapu bersih semua kelas love bird fighter," bangga Agus yang mengawal Aselole dan Unyil.

Pada sesi ngentrok mania yang memperlombakan tiga kelas, Bintang milik Supyan dari Kali Bogor menjadi satu-satunya jawara yang nyaris merebut dua kemenangan pada dua kelas yang diikutinya. "Sayang pada sesi kedua penampilannya sedikit menurun," kata Supyan kepada Burungnews.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Aksi hyper serta tembakan lagu roll panjang beberapa kali yang diperlihatkan oleh Bintang bisa mengunci satu kemenangan pada sesi awal cucak hijau A, dibuntuti oleh King Fir'aun milik H Faiz dari Jangkar SF dan Amira milik K-Chonk dari Ngagel diposisi kedua dan ketiga.

Pada sesi yang kedua penampilan Bintang sedikit menurun hingga gagal mengambil gelar yang kedua dan harus puas berada diposisi kedua. Untuk sang jawara diambil oleh Ciput milik Henry dari EW. "Syukur Allhamdulillah hari ini bisa membawa rejeki juara satu dan dua," jelas Supyan.

 

CH BINTANG MILIK SUPYAN NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Untuk kategori ekor panjang, hanya Naruto milik Henry dari EW yang stabil masuk jalur juara pada dua sesi yang dimainkannya sebagai juara dua dan tiga. Pada sesi awal murai batu A Ali Baba milik Cak Imim dari Danyang Prada berhasil memimpin jalannya lomba sebagai sang pemenang.

Selanjutnya giliran Jibril milik Fauzi dari Menur SF yang mampu menyodok di peringkat pertama data juara sesi murai batu B, diikuti oleh Mizin milik Ambon dari Ngopi Team dan Naruto berada diposisi kedua dan ketiga. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU ALIBABA MENCURI SATU KEMENANGAN PADA SESI AWAL.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc – surabaya kenari adidas kacer bri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp