TAMPIL PALING MENONJOL SENGKUNI RAJAI KELAS CUCAK HIJAU.

KALIBOKOR BC – SURABAYA

CH Sengkuni dan Kenari Nusantara Sapu Bersih Semua Gelar

Dua jawara cucak hijau Sengkuni dan kenari Nusantara sama-sama tampil bagus dan paling menonjol untuk bisa mengamankan semua gelar pada latber rutin gantanan Kalibokor BC - Surabaya Sabtu, 23 Oktober 2021.

Suguhan apik tembakan berkali-kali yang dipertontonkan oleh Sengkuni, membuatnya pantas dinobatkan sebagai sang jawara dengan menggoldol semua gelar kejuaraan pada lomba kali ini. "Kali ini dia jarang sekali menggeluarkan hyper jamtroknya, hanya tembakan dengan durasi kerja yang rapat," jelas M Sugeng sang pemilik burung.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Langsung tampil paling menonjol disesi pembuka lomba, Sengkuni burung berusia 5 tahun ini berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A. Minion milik Pandan Jaya dari Pandan Jaya SF dan Scatter milik Abah Farhan dari AKBP BC membuntuti di posisi ke-2 dan ke-3.

Masih tampil bagus disesi cucak hijau B, gerojokan tembakan bertubi-tubi isian pelatuk sampit nyambung kapas tembak membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan kemenangan yang kedua buat Sengkuni. Sulaiman milik Jun Jaya dari Jun Jaya SF yang menjadi pesaing terdekatnya harus puas berada di posisi ke dua. "Meski posisinya masih ngrebung disayap kirinya, dia tetap bisa tampil bagus," bangga M Sugeng.

 

M SUGENG ANTARKAN SENGKUNI SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

 

Dengan keberhasilan ini, tidak lepas karena perawatan yang konsisten. Dengan memberikan 1 ekor jangkrik pagi dan sore serta mandi dua hari sekali. Sengkuni bisa tampil stabil saat di gantangan. "Dulu pernah ada yang mau memantau dengan mahar 50 Juta, namun kerjanya tidak maksimal hingga batal dibeli," pungkas M Sugeng mengakiri pembicaraan dengan Burungnews.

Kenari Nusantara milik Ravin dari KKS, juga ikutan tampil paling menonjol diantara yang lainnya. Hingga bisa mengamankan dua gelar atau menyapu bersih semua kemenangan. "Meski tiap hari bermain, penampilannya selalu stabil untuk merebut juara," ucap Ravin.

 

SULAIMAN MILIK JUN JAYA SEKALI MAIN LANGSUNG JUARA KE-2.

 

Sudah banyak prestasi yang diperoleh oleh Nusantara, baik itu di lomba latberan maupun even besar. Langsung memperlihatkan aksi nagen satu pangkringan disertai nyanyian lagu yorkshire, Nusantara bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama di kelas kenari A. Green Force milik Yogi Kendari dari Yogi SF dan Nikita Mizarni milik Wawan Britama dari Rea-Reo SF menyusul di posisi ke-2 dan ke-3.

Kembali tampil paling menonjol diantara jawara-jawara lainnya, untuk kedua kalinya sang pengadil lapangan tanpa ragu melihat aksi cantik Nusantara hingga diberikan koncer A sebanyak dua kali sebagai sang juara.

 

 

Pada kelas ekor panjang, Escobar milik Pandan Jaya SF berhasil memimpin jalannya lomba dengan menduduki posisi pertama di kelas murai batu A. Sedangkan Polar milik Mahesa Kayoon SF mencuri satu kemenangan disesi selanjutnya murai batu B sebagai sang juara. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

NUSANTARA BORONG SEMUA GELAR KELAS KENARI.

 

ESCOBAR KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU A.

 

 

SIMPHONY KUASAI SATU-SATUNYA GELAR DISESI LOVE BIRD FIGHTER.

 

PARA PEMENANG DI KELAS KACER.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc – surabaya ch sengkuni kenari nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp