DUTA KURAWA. JUARA UMUM BC

KALASAN BERSATU 2 #2

Vampire Nyaris Hatrik, Roxete Raih Predikat Anis Merah Terbaik, Kapal Oleng dan Duta Kurawa Raih Juara Umum

Love bird Vampire keluar sebagai bintang lapangan di Kalasan Bersatu #2 setelah mencetak dua kali podium pertama dan sekali runner up. Mendapat poin tertinggi di akhir perlombaan, Kapal Oleng SF dan Duta Kurawa keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Kalasan Bersatu #2 yang digelar pada Minggu, 13 Januari 2019 berlangsung ramai dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain dari Jogja dan Klaten, even tahunan ini sukses menghadirkan pertarungan seru di masing-masing kelasnya.

 

 

DUTA BBC KLATEN VAMPIRE NYARIS HATRIK

 

Duta BBC (Belang Wetan Bird Contest) Klaten hadir galang dukungan dalam gelaran Kalasan Bersatu 2, untuk even Lounching BBC yang akan diselenggarakan Minggu, 3 Februari mendatang. Disamping mencari dukungan untuk even yang akan dibuat, Duta BBC membawa lovebird Vampire.

Di kelas lovebird bebas aksi Tirtomartani, lovebird milik Yessa ini harus puas di urutan kedua setelah bertarung sengit dengan Moana. “Selisih cuma 30poin dari gantangan 6 tadi yang juara 1,” ujar Iput Tipeng. Di kelas Taman Sari A dan B, Vampire langsung tancap gas dan sapu bersih semua gelar.

 

NEO ROXETE RAIH PREDIKAT ANIS MERAH TERBAIK

 

Kelas anis merah mulai menggeliat dengan bukti mulai ramai kembali dan di beberapa lomba selalu ramai peserta. Roxete, gaco milik Neo berhasil meraih predikat anis merah terbaik dalam lomba kali ini setelah meraih podium 1, 2 dan 4.

“Bulu baru mas, jarang ikut latberan biasanya ini langsung turun ke even kalau mencobanya, minggu depan kalau tidak ada halangan akan merapat ke Gebyar Anis Merah Nusantara di Klaten” ucap Neo di saat mau pulang.

 

KIAN SANTANG RAIH JUARA 2 DAN 3 DI KELAS MURAI BATU

 

Meki sempat kehujanan di perjalanan, tidak membuat kendor birahi Kian Santang milik Dedy Trans. Murai batu ekor hitam ini berhasil meraih juara 3 di kelas utama setelah berikan perlawanan sengit pada Anugrah dan Algojo.

Di sesi sebelumnya, Kian Santang juga tampil gemilang dan berhasil meraih posisi runner up di kelas Purwomartani. “Cabut dari kandang, langsung gas ke sini. Biasanya main settingan H-2, untuk hari ini pakai H-1 karena emang dadakan,” ungkap Wahyu Gondrong yang diamini oleh Budi Mendenk.

 

ANTOK KALASAN SAMPAI KETEMU DI KALASAN BERSATU 3 TAHUN DEPAN

 

Di akhir acara panitia mengumumkan Kapal Oleng dan Duta Kurawa Raih juara umum. Antok Kalasan mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir di gelaran Kalasan Bersatu #2 kali ini. Sampai jumpa lagi di even Kalasan Bersatu 3.

 

 

PANITIA KALASAN BERSATU 2

 

ANISER JOGJA RAIH PENGHARGAAN

 

KAPAL OLENG RAIH JUARA UMUM SF

 

JUARA 1 LOVEBIRD PAUD TAMANMARTANI

 

JUARA 1 LOVEBIRD BEBAS AKSI TIRTOMARTANI

 

NEO SIAP MERAPAT KE GEBYAR ANIS MERAH NUSANTARA

 

TIGAS. AM SAMURAI KIBARKAN BENDERA DUTA GEBYAR ANIS MERAH NUSANTARA

 

PAK GINO YARIS JUARA 1 KACER TIRTOMARTANI

 

JUARA 1 MURAI BATU TIRTOMARTANI

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU TIRTOMARTANI

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU PURWOMARTANI

 

PEMENANG DOORPRISE KAMBING

 

 

  HANYA RADJA, TAHU CARA MENIKMATI APA PUN JENIS BURUNG, APA PUN EO-NYA.

 

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR NZR INDONESIA CUP MALANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KAJARI SURAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

GEBYAR ANIS MERAH NUSANTARA DI KLATEN, 20 JANUARI 2019

 

KATA KUNCI: kalasan bersatu vampire gebyar anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp