BATMAN MAKIN GARANG DENGAN BULU BARUNYA

KADES CUP JENGGAWAH

CH Batman Kembali Mengancam, HnH dan Duta Muter Jhon Juara Umum

Gaco hebat koleksi Arif Widi yang bernama Batman, kembali tampil garang setelah usai nyulam bulu. Raih gelar terbaik, menjadi bukti Batman kembali mengancam. Di akhirl aga, HnH SF dan Duta Muter Jhon Dianugrahi juara umum.

Arena ABK Jenggawah pada Minggu, 19 Januari 2020, dipadati kicaumania dari berbagai penjuru. Mereka yang datang, tak lain untuk berpartisipasi dalam even Kades Cup Jenggawah yang digagas oleh Edhi Jenewa Enterprise.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Dalam sambutannya, Edhi mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para kicaumania di even yang Ia garap untuk kali pertama ini. “Semoga even ini berjalan lancar, tertib, aman, dan fair play. Mohon dukungannya untuk tidak teriak, agar juri berkerja secara maksimal,” katanya singkat.

Kelas yang pertarungannya berlangsung sengit, terjadi di kelas ocehan, seperti cucak hijau dan murai batu. Sesi utama di even ini yang melombakan cucak hijau dan murai batu, pesertanya nyaris memenuhi gantangan. Gaco-gaco terbaik pun saling berjibaku untuk jadi pemenangnya.

 

EDHI JENEWA ENTERPRISE SANG ARSITEK GELARAN

 

Untuk kelas cucak hijau, Batman milik Arif Widi berhasil mengamankan dua sesi bergengsi itu. Di sesi Kades, Batman sukses merebut podium puncak setelah sempat berseteru dengan Santana dan Joko Tingkir. Kembali turun di sesi Jenggawah, Batman juga berhasil menyingkirkan Laser dan Bredex yang sangat berambisi untuk mencicipi podium puncak.

Aksi Batman memang menjadi pusat perhatian. Dari kejauhan, gaya trokbulnya  sangat jelas terlihat hiper hingga badannya bergetar. Dari materi lagu yang dibawakan, cucak hijau ini sudah sangat dikenal memiliki lagu idola para juri.

 

TAMPIL STABIL, MB FANTASTIC RAIH TERBAIK

 

Meraih dobel winner, tropi terbaik akhirnya dibawa pulang oleh Arif Widi lewat Batman. “Alhamdulillah beberapa bulan lalu performanya ngedrop karena nyalin bulu. Sekarang sudah rampung semua. Saatnya keliling lagi bersama Batman,” ujar Arif Widi yang langganan berlaga di arena Dewa 99 Medaeng Sidoarjo ini.

Sedangkan di kelas murai batu, Fantastic milik Ova dari Tumpeng SF, adalah yang berhasil membawa gelar terbaik. Dari tiga sesi yang dilahap Fantastic, semuanya berbuah podium. Murai batu jenis ekor hitam ini, terbukti tampil stabil. Di sesi Jenewa juara 1, juara 2 sesi Jenggawah dan juara 3 sesi Kades.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Lawan yang sempat membuat Fantastic nyaris gagal jadi terbaik adalah, Granat milik Dwi dari Pelangi BC. Kedua murai batu hebat ini, sama-sama mengantongi Juara 1, 2,dan 3. “Layak jika Fantastic jadi terbaik, karena makin kebelakang performnya makinbagus. Saya mengalah saja, yang penting kelas utama sudah jadi milik saya,” kata Dwi yang membidik gelaran M1 Subdenpom BC pada 2 Februari mendatang.

Di kelas love bird, Henry dari Rowo BC yang mengandalkan gaco utamanya, Jiwo, akhirnya memboyong dua gelar terbaik sekaligus. Tampil konslet dengan gaya mangap saat membawakan kekean minornya, Jiwo sukses mendominasi di kelas dewasa dan remaja.

 

GRANAT MENANGI SESI UTAMA MURAI BATU

 

Aksi boyong tropi pun dilakukan Jiwo. Total juara 1 sebanyak lima kali, dan sekali juara 2 saat berlaga di kelas dewasa Jenggawah. “Alhamdulillah masih bisa tampil maksimal. Kalau tidak ada halangan, Jiwo akan wakilkan Jember untuk turun di Ningrat Cup Banyuwangi pada 16 Februari 2020,” ujar Henry yang datang bersama rombongan Rowo BC.

Senoman milik Fery dari SBC, yang pada laga-laga sebelumnya merajai kelas paud khususnya di wilayah Jember, juga turun di even ini. Turun 4 sesi di kelas paud, love bird warna olive ini berhasil memborong dua tropi juara 1 di kelas ABK B dan ABK C. Sedangkan di sesi ABK A, Senoman hanya mampu bertengger sebagai juara 4 di bawah Kazumi, Berlian dan Ling Lung.

 

LB JIWO BAWA 2 GELAR TERBAIK

 

Dengan hasil nyeri juara 1 itu, Senoman menggugurkan Kazumi milik Yogi dari D’Barokah SF untuk jadi terbaik di kelas paud. Pada kesempatan ini, Kazumi mengantongi juara 1, 2, 2. “Lawannya tadi tangguh-tangguh, untung saja bisa bawa dua juara 1 dan jadi terbaik,” kata Fery.

Yogi yang gagal memboyong tropi terbaik di kelas paud, akhirnya bisa tersenyum setelah love bird pemulanya yang bernama Kerrep, didapuk panitia menjadi burung terbaik. Kerrep yang kata Yogi masih berusia di bawah 3 bulan, tampil receh melepas kekeannya yang masih berdurasi sebutan M1.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

“Untung masih kebagian penghargaan terbaik meski di kelas pemula. Padahal kami ada peluang untuk raih terbaik di kelas paud dan jadi juara SF. Tapi diakhir laga, kalah dengan selisih poin tipis” pungkas Yogi yang mengaku puas berlaga di even Kades Cup Jenggawah kali ini lewat penjurian yang fair play.

Untuk peraih juara umum BC dan SF, semuanya diraih oleh team yang dikomando Hero. Juara SF jatuh pada HnH SF, sedangkan juara umum BC,diraih oleh Duta Muter Jhon. “Alhamdulillah gaco yang kami bawa bisa tampil maksimal semua. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari para kicaumania untuk team kami,” bilang Hero yang akan menggelar even Muter Jhon Cup pada Maret mendatang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MENDOMINASI SESI PAUD, SENOMAN JADI TERBAIK

 

D'BAROKAH JAYA DI KELAS PEMULA

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

HERO ANTAR HNH JUARA SINGLE FIGHTER

 

DT MUTER JHON JUARA UMUM BC

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PANITIA DAN JURI KADES CUP JENGGAWAH

 

PERAIH DOORPRIZE UTAMA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: kades cup jenggawah ch batman hnh duta muter jhon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp