THE ROCK NYERI DI KEDIRI


KACER THE ROCK

Pasca Mabung, Perfomanya Semakin Mantap + Vidio

Para penggemar kacer mungkin dibuat penasaran karena mencari-cari The Rock ternyata di event akbar Twister Cup kok tidak tampak. Penampilan The Rock dengan lagu roll speed, nagen di tangkringan atas, gaya buka ekor, sepertinya memang bikin kangen.

  The Rock ternyata memang tidak turun di Twister Cup. Sengaja diistirahatkan, untuk memberikan kesempatan pada komunitas kacer mania yang memberikan dukungan penuh pada gelaran Twister Cup.

Wawan, sang mekanik mengungkapkan, belakangan ini perfoma The Rock terutama setelah rampung mabung, terlihat semakin meningkat pesat.

Berikut data prestasi The Rock selepas mabung:

  • Mr. Sol Cup, 9 Juni 2019, BEST Smg, juara 1
  • Kapolres Cup Sragen, 16 Juni, juara 1, 1
  • Piala Pakualam Jogja, 30 Juni, juara 1, 1
  • Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo, 14 Juli, juara 1, 3
  • Sri Aji Joyoboyo Kediri, 11 Agustus, juara 1, 1

VIDIO AKSI THE ROCK DI SRI AJI JOYOBOYO:

 

Kini, The Rock kembali disiapkan untuk tampil di Piala Kota Pendekar Madiun 25 Agustus besuk, sebelum menuju event akbar lainnya seperti Piala Raja Jogja, Piaka Khofifah Jawa Timur, dan even akbar lainnya. “Kalau perfoma naik, juga makin pede dan optimis menurunkannya. Besuk di Madiun kita lihat sama-sama.”

Kenapa Wawan begitu optimis?

“Karena pasca mencoba produk TWISTER yang saya dapatkan dari gelaran Twister, ternyata performa The Rock dari hari ke hari makin kelihatan sangat baik dan lebih  ber-“energi”, sehingga performanya selalu dalam posisi 'siap tempur.”

 

 

Hal ini membuat Wawan mengaku semakin mantap untuk terus memberikan pakan Twister. Tak hanya buat kacer The Rock, tetapi juga untuk burung-burung lainnya, termasuk beragam master yang biasa diberi voer. “Sekarang semua burung yang saya rawat saya berikan Twister. Secara umum saya lihat kondisi burung memang tampak lebih baik. Bulunya semakin terlihat cerah gan gilap, juga semakin rajin bunyi.”

Kondisi The Rock yang disebut Wawan semakin bagus perfomanya, juga bisa dilihat pada nukilan vidio yang secara khusus dikirim ke burungnews.com. Silakan di tonton vidionya di bawah ini:

 

 

Pada penampilan terbainya, sulit menghadang laju The Rock. Yang pengin lihat secara langsung, bisa merapat ke Piala Pendekar PBI Madiun Minggu 25 Agustus besuk, sebelum tampil di Piala Raja.

 

BROSUR PIALA KOTA PENDEKAR, KLIK DI SINI

MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kacer the rock perfoma meningkat pasca mabung pakan twister

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp