KACER SPESIAL ENGINE DAN BANG RONNY NYARIS NYERI DI ANNIV 4 FERRARI TEAM

KACER SPESIAL ENGINE : Nyaris Nyeri saat Digas di Anniv 4 Ferrari Team di Tulungagung

Siap Beraksi di lomba Internasional Asia Cup Nganjuk 

Prestasi baru berhasil ditorehkan Kacer Spesial Engine milik Bang Ronny asal Trenggalek, Jawa Timur. Kali ini, burung hitam putih yang jadi salah satu kebanggaan tim Cah Galek ini, tampil agresif lebih agresif saat digantang di perhelatan Anniversary 4 Ferrari Team, yang dibeber di markas Antasari BC, Tulungagung, Jatim, Minggu (17/11/2019).

Tampil dua sesi, pada sesi pertama, Spesial Engine udah langsung tancap gas, menampilkan talentanya, dengan tampil semi nagen dipadu lontaran materi-materi yang ia miliki. Wal hasil iapun langsung menyodok diposisi teratas, hanya saja ada satu kacer yang mampu mengimbangi Spesial Engine, hingga harus berbagai kemenangan dan harus diselesaikan di meja toas, dan sayang keberuntungan masih belum bersama Spesial Engine karena harus rela menduduki posisi kedua.

SUASANA PENJURIAN KELAS KACER YANG PADAT PESERTA DENGAN PERSAINGAN KETAT

Di leg kedua, setingan Spesial Engine ditinggikan, hasilnya burung yang menurut Bang Ronny baru tuntas pembenahan sekitar dua bulan usai mengalami trouble ini tampil lebih gila. Seperti tak kenal lelah, Spesial Engine terus nge-gas, dengan manuver-manuver eksotiknya, hingga para pengadil sering tartarik dan tersuta waktunya untuk memantau burung ini. Dan, Spesial Engine pun menyabet juara 1.

"Burung ini sebenarnya baru saja selesai dibenahi, sekitar dua bulan yang lalu sempat trouble, dan mulai saya latih dengan turun di beberapa lomba dan hasilnya lumayan, termasuk prestasi yang tadi," ucap Bang Ronny usai penampilan Spesial Engine.

Selanjutnya, kalau tidak ada halangan, Bang Ronny akan mengusung Kacer "bermesin" anyar ini ke even internasional Asia Cup Nganjuk yang akan digelar Pekan depan di stadion Anjuk Ladang, Nganjuk.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 4 ferrari teamferrari teamlomba burung tulungagunglomba burung trenggalekerick ferrarikacer spesial enginebang ronnycah galek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp