POSE BARENG MR. RONY DAN JURI-JURI NZR SEBELUM GELARAN

DATA JUARA TRENGGALEK FIESTA 1 2023

Semangat Baru NzR Jawa Timur dari Trenggalek

Tuntas sudah lomba burung berkicau yang mengambil tajuk Trenggalek Fiesta 1 yang digelar di gantangan Karangan BC, Karangan, Trenggalek, Jawa Timur pada Minggu (15/1/2023).

Lomba yang berlangsung dengan para pengadil dari juri-juri NzR Indonesia dan dikawal langsung pria asli Trenggalek Mr. Rony Pamungkas yang saat ini didapuk sebagai ketua NzR Jawa Timur.

MR. RONY PAMUNGKAS (KETUA NZR JAWA TIMUR) MENATAP KEDEPAN UNTUK NZR YANG LEBIH BAIK.
 

Lomba berlangsung dalam cuaca mendung yang sesekali turun rintik hujan, banyak dihadiri kicaumania asal Trenggalek sendiri, Ponorogo, Kediri dan Tulungagung, dengan peserta terbanyak ada di kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer.

Yang menarik, kelas Cendet kali ini juga cukup diminati, terbukti dengan turunya sekitar 15 burung di kelas yang betiket 80K, dimana Kancil, Cendet milik Pasopati sukses meraih juara.

Sementara kelas Utama Murai Batu bertiket 150K, Top Gun milik Bujang yang kali ini turun mendukung HS Jaya BC melakoni laga dengan apik dan menyabet juara 1. Tepat fisnis di belakang Top Gun ada Panglima Kumbang milik Sukir dari Dhora sedangkan posisi ketiga dihuni MB Avanza milik Cintung.

Di kelas utama lainnya yakni kelas Cucak Hijau, burung-burung milik Arjuna SF besutan Mr. Wawan dari Dongko banyak meraih juara, salah satunya adalah CH Twin-Twin, yang berhak menyandang gelar Cucak Hijau terbaik akibat banyak memenangi juara.

Mewakili NzR Trenggalek dan seluruh panitia serta Juri yang bertugas, usai gelaran, Mr. Rony Pamungkas mengucapkan selamat untuk para juara sekaligus menyampikan terima kasih pada seluruh kicaumania yang telah hadir mememeriahkan gelarannya kali ini.

ARJUNA SF TRENGGALEK DIGAWANGI MR. WAWAN SUKSES MERAIH JUARA SF TRENGGALEK FIESTA 1 2023.

"Saya mewakili teman-teman semua juga mengucapkan maaf jika selama pelaksanaan lomba ada kesalahan, yang tentunya akan kita jadikan sebagai bahan evaluasi bagi NzR yang lebih baik di masa-masa mendatang," ucapknya.

Diapun berharap agar NzR, khusunya teman-teman di NzR Jawa Timur untuk tambah semangat dan kreatif baik dalam berorganisasi maupun menggelar lomba-lomba. "Itu juga menjadi salah satu tujuan saya menggelar lomba kali ini, yakni memompa semangat di berbagai daerah di Jawa Timur untuk makin getol menggelar lomba-lomba," pungkasnya.

HS JAYA BC. SEBAGAI PERAIH JUARA UMUM BC TRENGGALEK FIESTA 1 2023

 

 

CUCAK HIJAU TERBAIK TRENGGALEK FIESTA 1 2023

 

MURAI BATU TERBAIK TRENGGALEK FIESTA 1 2023

 

KACER TERBAIK TRENGGALEK FIESTA 1 2023
 

 

KATA KUNCI: trenggalek fiestalomba burung trenggaleklomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp