AMZAH MENYERAHKAN KACER BIGBOS KEPADA H. MHB


KACER BIGBOS, MEDAN

Dipantau di Beberapa Lomba, Kini Resmi Ditake Over H. MHB + VIDIO

Kacer Bigbos, sebenarnya bukan nama yang asing bagi para kicaumania di Medan dan Sumatera Utara pada umumnya. Sudah sering juara, termasuk di BnR Fiesta pun sekali mencuri juara di kelas 2,5 juta.

Memang, namanya tak segemebyar Enang-Enang, Prajurit, hingga Stres Aceh yang masing-masing memborong juara 1, 2, dan 3. Rupanya, burung ini sudah beberapa waktu terakhir masuk pantauan H. Muh. Hidayat Batubara (MHB).

 

 

Pada akhirnya, Bigbos lah yang dipilih untuk memperkuat amunisi team KM76. “Saya suka dengan karakter Bigbos. Selain kualitas materi, show-nya juga mendongak sambil buka ekor. Seperti kobra lah, dan tak kalah penting adalah stabilitasnya” jelas H. MHB saat dikonfirmasi burungnews.com.

MHB mengaku sudah memantau di beberapa lomba sebelumnya. “Nah pas BnR Fiesta, tentu lebih saya perhatikan lagi dari jarak yang lebih dekat, lebih cermat tentu saja. Itu gantangan 24-G, tanpa teriak, jadi sangat jelas pantauannya. Semakin mantap dan yakin kalau ini memang salah satu yang saya inginkan,” imbuh H. MHB

 

 

Proses negosiasi dengan Amzah, sang pemilik juga tidak pakai ribet. “Alhamdulillah, sesuatu kalau memang sudah jodoh, prosesnya memang seperti dimudahkan oleh Allah. Semoga Bigbos memang jodohnya kami dari team KM 76.”

Amzah sendiri, disebut oleh H. MHB sudah beberapa kali main ke rumahnya. “Kami cukup akrab karena mas Amzah sebenarnya juga lumayan sering main ke rumah. Tapi ya, mungkin hari ini dipertemukan jodohnya untuk meminang jagoan dia.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Masuknya Bigbos, membuat amunisi KM76 semakin lengkap. Setelah murai batu, lovebird, kenari, kini juga ada kacer. “Sambil jalan, masih tetap pasang mata dan telinga. Insya Allah kita masih tetap akan memburu jago-jago yang memang sesuai kriteria yang kita inginkan. Tidak menutup kemungkinan untuk jenis burung yang lain.”

Pemantauan itu dilakukan, selain lewat vidio-vidio, juga secara langsung di sejumlah lomba yang akan diikuti. Beberapa event ke depan yang sudah diagendakan untuk didatangi team KM-76, antara lain Bali Fiesta Cup 2 (23/1), lanjut ke SMM feat Superman (30/1) di Surabaya.

 

 

MHB berharap kelas kacer di tahun 2022 juga bakal semakin meriah lagi tidak hanya di Sumatera secara umum, tapi juga di daerah lain di tanah air. “Kacer mania harus makin semangat rawat burung dengan baik, cari setingan terbaik supaya burung bisa tampil maksimal. Kalau sesuai dengan kriteria yang kita inginkan, dan tentu ada jodoh, kita masih akan terus menambah koleksinya. Tipe atau karakter tidak harus sama dengan Bigbos.”

Beberapa event sudah diincar untuk dihadiri secara langsung oleh H. MHB. Terdekat adalah Bali Fiesta Cup 2 pada Minggu 23 Januari ini. H. MHB dijadwalkan beberapa hari sebelumnya sudah berada di Bali dengan serangkain agenda menemui sejumlah tokoh kicaumania, mulai Ketua PBI, penangkar, dan penghobi pada umumnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sepekan kemudian, 30 Januari, jago-jago murai milik H. MBH akan kembali bertarung di SMM feat Superman di Surabaya. “KM 76 tidak ke mana-mana, tapia da di mana-mana. Kami datang untuk bertarung dengan terhormat. Siap menang, juga siap kalah, sekali lagi dengan cara yang penuh hormat.”

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon).

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

  

 

 

 

 

KATA KUNCI: h mhb kacer bigbos amzah bnr fiesta 2022 bali fiesta cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp