H. MHB TERIMA HADIAH SECARA SIMBOLIS

2nd ANNIVERSARY SMM, #1

Juara Kelas 11 Juta, Lambada Reborn Raih Honda Brio

Gaco milik H. Muh. Hidayat Batubara, akhirnya memenangkan event paling bergengsi di SMM, Anniversary ke-2 yang berlangsung di Batu Malang, Minggu 22 Juni 2022.

Lambada Reborn, nama jagoannya, juara Kelas SMM 1 tiket 11 juta hingga berhak atas hadiah mobil Honda Brio. Lambada adalah jago dari pantauan H. MHB di gantangan The Sultan, pertengahan Februari yang lalu.

 

H. MHB BERSAMA DEWANGGA

 

Merunut ke Belakang, Lambada Reborn sebelumnya juga membuat kejutan tatkala merebut juara 1 kelas Seduluran SMM Feat Priyanto Jaya, Minggu 20 Maret 2022.

Itu bisa disebut debut pertama Lambada Reborn setelah menjadi milik H. MHB. Burung ini ternyata juga berasal dari Bata Malang, beberapa hari sebelum gelaran Bursa ke-2 Gantangan The Sultan.

 

 

"Tapi sudah dipantau sejak turun di Bursa yang pertama. Waktu itu si pemilik minta harga maksimal 300 juta, Bapak minta turun sedikit," ujar Dewangga, dari 76 Team.

Dengan demikian, ini adalah prestasi kedua Lambada di SMM. "Puas dan bangga sekali lihat aksi dan prestasi Lambada, apalagi ini event paling prestis di SMM, Anniversary ke-2, kelasnya juga lebih prestis ketimbang ketika juara 1 di SMM sebelumnya," ujar H. MHB.

Sejumlah orang yang berada di lokasi pun langsung menghampiri MHB untuk memberikan selamat, teramsuk dari Sekjen SMM Dwi Jalu. "Saya sampai merinding, ini akan jadi kenang-kenangan yang luar biasa sekali," ujar MHB sesaat setelah para juri selesai menancapkan koncer.

 

 

H. MHB BERSAMA SANDRI GOESTANTO

 

Di luar SMM, Lambada Rebonr juga pernah mearaih prestasi mengesankan. Lambada meraih juara 1 dan 2 di gelaran Solo Fair Factor, 24 April 2022. Lambada menang di kelas utama 2 juta, dan runner up kelas 1 juta.

Event berikut dengan sistem penilaian lebih terbuka akan berlangsung pada 14 Agustus dengan tajuk Solo Fair Factor #2. Kelas utama tiket 11 juta, di dalamnya juga diselipkan kelas yang hadiahnya lebih mengedepankan hadiah tropi, di kelas 500 ribu rupiah. Sebagaimana termuat dalam nukilan vidio, MHB bersiap mendukung dan turun full team ke even ini.

Vidio aksi Lambada Reborn di 2nd Anniversary SMM juga bisa bisa ditonton di bawah galeri foto-foto berikut ini.

BACA JUGA: SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF, MISTERI LAMBADA REBORN, JAGOAN MILIK MHB YANG MERAIH JUARA 1 + VIDIO

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERSAMA DINSA "CHACHA" MAHIRA

 

H. MHB DIAPIT KRU DARI MEDAN, HARDY DAN AFLULI

 

 

BERSAMA DWI JALU, SEKJEN SMM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PUAS DAN BANGGA BERSAMA SEBAGIAN KRU

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LAMBADA REBORN DI 2nd ANNIVERSARY SMM:

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: anniversary smm lambada reborn h mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp