AAN RENGAT DAN KACER ANACONDA

KACER ANACONDA DI PIALA DANYONIF JAMBI

Juara 1 Berkat Gaya Centil Manja, Yuk Lihat Videonya

Beberapa tahun belakangan ini kita disuguhi pakem kacer yang ngetren adalah yang main nagen di satu titik pangkringan saja, nyaris tanpa gaya. Lebih mengandalkan pada materi lagu dan volume. Di Danyonif R 142/KJ Jambi, kacermania disuguhi penampilan sang juara dengan aksi centil dan manja.

Begitulah yang ditunjukkan Anaconda, si hitam putih milik Aan Rengat dari Padang. Soal volume tak perlu diragukan, lagunya juga dimainkan dengan ngerol rapat tanpa jeda. Kelebihan yang tak dimiliki lainnya, gayanya yang disebut sebagai centil-centil manja. Pokoknya Anda yang melihat dibikin gregetan.

Bagaimana Anda membayangkan tarian seekor kacer yang centil dan manja? Biar tak kepikiran terus, mari melihat langsung nukilan video penampilannya di bawah ini. Video berasal dari kiriman GantangNews, Muara Bungo, Jambi.

 

 

GAYA CENTIL MANJA KACER ANACONDA MILIK AAN RENGAT

 

Anaconda tampil di Jambi dengan dikawal oleh Ken, yang sukses dengan penangkaran murai batunya. Menurut Ken, Anaconda benar-benar punya masa depan yang cerah dan punya peluang untuk mengubah tren kacer masa depan.

“Setelah melihat penampilan Anaconda, saya yakin orang mulai berpikir kacer yang bagus dan jadi tren ya kembali ke pakem di masa lalu, punya tarian dengan goyang pinggulnya yang aduhai, leher bisa sampai muter-muter, sayap bergetar, ekor mbuka nutup, dan seterusnya. Melihatnya sudah bikin bergairah dan bersemangat.”

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Ken berharap tidak ada halangan bisa menurunkannya di Presiden Cup V, 28 Oktober besuk. Tentu bersama jago lainnya seperti murai batu. Syukur-syukur bisa tampil oke dan meraih prestasi. Setidaknya, bisa membuka mata para kicaumania tanah air ini loh, kacer yang tak hanya mengandalkan materi baik lagu maupun volume.

“Tapi juga punya gaya yang aduhai dan pasti akan sangat mendukung penampilannya,” terang Ken yang mengaku memberikan voer Topsong untuk jago-jago yang dalam perawatannya, termasuk untuk breedingnya.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

KATA KUNCI: kacer anaconda aan rengat piala danyonif jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp