ARUN CS SUKSES KIBARKAN LION SF, REBUT JUARA UMUM SF

PIALA DANYONIF R 142/KJ JAMBI

MB Mahabarata Juara BOB, Bombom BC, Lion SF, dan De Bara Rebut Juara Umum

Gelaran Piala Danyonif R 142/KJ Jambi, Minggu (7/10), telah usai terlaksana dengan sukses. Tidak hanya diramaikan pemain Jambi saja, even ini juga dihadiri Awe we dan Slebor milik Indra Andong Samarinda.

Kacer Metalica dan love bird Jablay besutan JKS SF Batam, Kepulauan Riau, juga turut hadir meramaikan even persembahan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi ini.

 

 

PANITIA SUKSES KAWAL LOMBA, SIAP KAWAL LOMBA BERIKUTNYA

 

Tidak sia-sia datang dari jauh, Awe we, Slebor, dan Jablay berhasil meraih satu kemenangan. Setelah sukses memperlihatkan keistimewaannya, Awe we merebut gelar juara 1 di kelas Love Bird Danki, Slebor di kelas Love Bird Wadanyon, dan Jablay di kelas Love Bird Balibu Danki.

Trotoar milik Tri Agus tampil ciamik di kelas Pleci Obit BC A, Dan kembali membuktikan dirinya yang terbaik di sesi berikutnya. Penampilan terbaik lainnya juga diperlihatkan Empu Gandring jagoan matang milik  Mat Beken yang kali ini memperkuat daya gedor Lion SF di kelas utama murai batu, Empu Gandring juara 1 dan sekaligus membawa pulang 1 unit sepeda motor.

 

MB MAHABARATA JUARA BOB

 

Enam sesi lomba terlewati, dan akhirnya masuk ke sesi yang paling dinantikan kicaumania. Dengan tiket 1 juta rupiah dan dibatasi hanya 25 peserta, kelas Murai Batu BOB menjadi kelas neraka.

Burung jawara saling adu menjadi yang terbaik. Mahabarata milik Evo yang ada di gantangan 33 bersaing ketat dengan murai batu Hero dari Lion SF di gantangan 32. Saling memuntahkan isian dan tonjolan dari awal sampai akhir, akhirnya juri memberikan nilai lebih bagi Mahabarata untuk menjadi juara BOB.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Diperkuat dengan amunisi tangguh seperti Awe We dan Slebor, Lion SF cukup tangguh raih poin SF di sesi love bird. Begitu juga di kelas kenari, Lion 2 kali raih poin penuh, alhasil Lion SF sukses boyong juara umum SF. Diikuti dengan Bombom BC sebagai juara umum BC. Sebagai juara komunitas, De Bara yang semakin solid keluar sebagai pemenang.

Di akhir acara panitia memanjakan peserta dengan beragam doorprize, seperti beras, DVD Player, bahkan 1 unit sepeda motor berhasil dibawa pulang Nurman dari Kerinci sebagai hadiah doorprize.

“Terima kasih rekan kicaumania kota Jambi dan luar kota Jambi atas partisipasinya. Maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan. Jangan lupa, 4 November, masih dengan Ronggolawe Nusantara lomba di Kabupaten Muaro Bungo, Jambi. Nantikan info selengkapnya,” pungkas Juta ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.[i-ON]

 

DATA JUARA PIALA DANYONIF JAMBI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

BOMBOM TEAM JUARA UMUM BC

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

DE BARA TEAM, JUARA UMUM KOMUNITAS

 

JKS SF BATAM KEPRI. SILATURAHMI KE KOTA JAMBI, SUKSES JUARA DI BEBERAPA KELAS

 

 

NURMAN, PEMENANG HADIAH DOORPRICE MOTOR

 

TEAM JURI YANG BERTUGAS

KATA KUNCI: lion sf piala danyonif jambi de bara team bombom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp