INDRA ANDONG & KRU DI VALENTINE CUP 2 BALIKPAPAN

JUARA 6 KALI DI VALENTINE BALIKPAPAN

Love Bird Awe We Langsung Narget Jogja Vaganza

 

 

 

Sepekan sebelum Jogja Vaganza, love bird Awe We sudah panas duluan. Turun di Valentine Balikpapan 5 Februari, merebut juara 1 enam kali. Prestasi yang diharapkan juga berulang di lapangan Pemda Sleman Yogyakarta, 12 Februari besuk.

Soal memborong juara, sesungguhnya bukan hal baru bagi Awe We. Jangankan 6 kali, bahkan juara 1  sebanyak 11 kali pun pernah dirasakan oleh Awe We saat turun di Palembang, beberapa waktu yang lalu. Terakhir saat turun di Palangkaraya, Awe We sapu bersih 5 kelas love bird.

Tampil dan borong juara di Jogja, juga bukan hal baru. Di PBI Sleman Cup, Awe We juga meraih juara 1 enam kali. Di Piala Jogja Istimewa, penampilannya juga tetap memikat.

“Bulan depan, Insya Allah kembali ke Jogja, untuk ikut Soeharto Cup pada 26 Maret, selanjutnya kami terbang ke Bandung buat ikut serta menyaksikan sejarah besar even paling prestise di Jawa Barat yaitu Piala Pasundan 16 April.”

 

6 TROPI JUARA 1 DI VALENTINE CUP BALIKPAPAN, 5 FEBRUARI

 

Indra Andong, sang pemilik, termasuk orang pertama yang menyatakan siap berangkat ke Jogja Vaganza, begitu brosurnya ia terima. “Jadi bukan lantaran habis juara 6 kali di Balikpapan, baru bertekad ke Jogja Vaganza. Bahwa kemenangan ini membuat kami semakin pede dan semangat, itu iya,” jelas Indra yang kali ini ingin ikut mengawal langsung penampilan Awe We.

TERKAIT:

REKOR BARU, LOVE BIRD JUARA 11 KALI DI SATU EVEN, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: love bird awe we indra andong juara 6 kali di valentine cup balikpapan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp