DIPLOMASI BUNGA, SUKSES JADI PENGIKAT DUKUNGAN

JOGJA VAGANZA #7

Mr Prio - Duta Piala Pasundan, Juara Umum Peraih Dukungan

 

 

Sien Ronny boleh juara umum SF, Duta Arema juara umum BC. Namun dalam hal meraih dukungan, Mr. Prio dengan benderanya Duta Piala Pasundan, bisa dibilang pemenangnya.

Kehadiran Mr. Prio ke Jogja Vaganza, memang tidak ada target merebut juara umum. “Silaturahmi saja, ya bawa burunglah tentu, jumlah lumayan, yang penting kita bisa partisipasi secara layak. Tapi sejak awal kita mengejar dukungan, bukan juara umum,” ujarnya kepada burungnews.

 

Mr PRIO BERSAMA Mr BAGIYA, KETUA UMUM PBI

 

Sehari sebelum lomba dimulai, Mr. Prio dengan Duta Pasundannya sudah mencuri “star” dukungan. Itu berkat diplomasi “bunga” yang terhitung baru dan seperti memberi efek kejut. Foto rangkaian bunga berisi ucapan Selamat dan Sukses Jogja Vaganza dari Mr. Prio – Duta Piala Pasundan pun langsung bertebaran di media sosial.

Penggalangan dukungan secara konvensional juga tetap dilakukan. Prio menggunakan kesempatan bagus bisa ketemu secara langsung dengan sejumlah tokoh, sekaligus menyerahkan undangan secara langsung.

 

Mr PRIO BERSAMA SIEN RONNY SURABAYA

 

Undangan itu antara lain diberikan kepada Mr. Bagiya Rakhmadi, SH selaku ketua umum PBI Pusat, dengan Sien Ronny Surabaya, dengan Yogi Kuda Hitam Bali, dengan Mr. Fajar Bali, dengan Robert Pemburu Bondowoso, H. Sigit WMP, dan lainnya.

Sebelumnya, Mr. Prio juga sudah bertemu dengan Bang Boy BnR,  Wewe Agung, dan tokoh lainnya. Sementara bulan lalu di Plaza Cup Semarang, juga sudah bertemu dengan Mr. Yono Plaza, Edy PLN, Heri Soegiono, Jemmy DS, dan para tokoh lainnya.

 

Mr PRIO BERSAMA YOGI KUDA HITAM

 

Rangkaian pertemuan untuk menggalang dukungan itu tidak berhenti sampai di sini. Mr. Prio berencana kembali mendatangi even Mega Lomba PBI pada 26 Februari yang akan datang, sebelum ke Soeharto Cup di Taman Candi Borobudur.

Di Bandung dan Jawa Barat secara umum, Mr Piro pun akan datang menemui para tokoh dan sesepuh. Tujuannya, tentu saja untuk meminta doa restu dan dukungannya, dan mengundang agar bisa datang saat berlangsungnya lomba.

 

Mr PRIO BERSAMA ROBERT PEMBURU

 

“Secara umum bapak-bapak yang begitu kita hormati itu sudah menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk bisa berangkat ke Piala Pasundan. Semoga saja tidak ada halangan. Persiapan secara teknis juga terus kita lakukan supaya pada waktunya segalanya telah siap tanpa kurang suatu apa,” jelas Mr. Prio.

 

DUTA PIALA PASUNDAN

 

KATA KUNCI: mr prio piala pasundan duta piala pasundan ak-47 ak 47 jogja vaganza sien ronny mr bagiya robert pemburu yogi kuda hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp