H ANDY JNJ DAN SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

JNJ CUP 2 CIREBON, #3

Dibanjiri 1.502 Peserta, Berikut Ungkapan Haru dan Bangga dari H. Andy

“Luar biasa”, itulah ungkapan yang dikatakan banyak kicau mania yang hadir pada even spektakuler JnJ Cup 2 (20/09). Dipadati 1.502 peserta, lomba yang berlangsung di halaman parkir Kolam Renang Stadion Bima ini, benar-benar menjadi atmosfer bagi kicau mania dari dalam maupun luar kota Cirebon.

Event dibuka langsung oleh Andy JnJ beserta jajaran Radja Garuda Nusantara, Ketua Paguyuban Kicau Mania Cirebon, dan diakhiri dengan doa bersama. Terasa sekali khidmatnya, dengan harapan lomba berjalan lancar, aman, dan nyaman.

 

 

ANDY JNJ BERI SAMBUTAN PERTAMA

 

Banyak burung berlabelkan jawara nasional yang datang ke sini. Tak heran jika adu gengsi dan kualitas tersaji di dalamnya. Bermacam gesekan, pro dan kontra, menjadi dinamika yang lazim selama lomba berjalan. Begitulah “bumbu” dari kemeriahan lomba prestisius tersebut.

Namun sosok Andy JnJ yang santun dan gemar bersilaturahmi, seakan menjadi batu sandungan bagi mereka yang ingin memprovokasi lomba. Salah satu alasan mengadakan serta memfasilitasi kicau mania dengan lomba ini, karena ingin mempersembahkan dedikasinya di dunia burung berkicau khususnya Cirebon.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Saya sesungguhnya asli Indramayu, tapi kecintaan saya pada Cirebon sudah luar dalam. Saya punya harapan besar agar dunia perburungan di Cirebon bisa terus eksis dan berkembang maju, sehingga diperhitungkan di Indonesia,” ujarnya.

Berbagai upaya dan terobosan dicanangkan oleh Andy JnJ untuk even JnJ Cup 2. Ia berharap kicau mania merasa nyaman. Andy menyadari tak mudah untuk merealisasikan hal tersebut di lapangan, namun Andy berharap bisa meminimalisir berbagai kecurangan dan pengkondisian selama lomba berjalan.

 

DOA BERSAMA JAJARAN PENGURUS RGN

 

DOA BERSAMA SEBELUM LOMBA DIMULAI

 

Animo yang membludak, antusiasme yang menggelegar, seakan menjadi bukti dan pengakuan bila event JnJ Cup 2 menjadi ikon baru tak hanya di Cirebon, tapi juga di Pantara Barat bahkan di Jawa Barat pada umumnya.

“Apapun EO-nya, siapa pun penyelenggaranya, saya yakin setelah ini ke depannya Cirebon mampu mengadakan lomba spektakuler dengan baik dan sukses,” ujar Andy.

 

 

Perasaan bangga dan haru, dirasakan oleh Andy. Bangga karena bisa mempersembahkan lomba bagi kicau mania Cirebon dan luar daerah. Haru melihat animo kicau mania yang hadir pada saat itu.

Bagi Andy, tak ada pencapaian yang lebih tinggi di dunia perburungan, selain memberikan yang terbaik bagi hobi yang ia geluti agar bisa dinikmati oleh orang banyak.

 

SITUASI LAPANGAN LOMBA JNJ CUP 2

 

Tak hanya untuk dunia perburungan saja, Andy juga mencoba memperkenalkan kota Cirebon ke pelosok nusantara lewat lomba tersebut. Sudah dipastikan yang hadir banyak dari luar Cirebon, bahkan juga dari luar provinsi.

Dari situ, Andy berkesempatan menyuguhkan berbagai keindahan Kota Cirebon, mulai dari Kuliner, Wisata, serta Seni dan Budaya dari Kota Cirebon. “Tentu ada berbagai keterbatasan karena kebetulan saat ini masih dalam situasi pandemi. Sebagian kicaumania masih ragu-ragu bepergian ke luar kota, apalagi masuk ke Jawa Barat. Toh sedikit banyak, apa yang sudah terjadi jelas menunjukkan bila lomba burung juga bisa sangat efektif untuk mempromosikan suatu daerah.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di sisi lain, Andy juga mengaku sedih. “Lebih tepatnya, antara bangga, haru, sedih, dan puas, campur aduk. Sebagai manusia biasa, ternyata kita tetap memiliki keterbatasan. Segala upaya sudah kita persiapkan dengan sangat baik dengan harapan semua bisa berjalan sesuai rencana.”

Toh Andy merasa harus menyadari bila kita manusia memang makhluk yang lemah. Selalu saja ada satu dua hal kecil yang akhirnya bisa luput dari perhatian, hingga secara keseluruhan gelaran ini pun belum bisa sempurna sebagaimana yang kita idamkan bersama.

 

SUARA ABENK YANCE BERGEMA SEPANJANG LOMBA

 

“Untuk alasan itu semua, saya atas nama pribadi sebagai penggagas dan penanggungjawab lomba, serta atas nama seluruh panitia, termasuk korp juri, meminta maaf yang sedalam-dalamnya bilama mana masih ada satu hal yang kurang berkenan baik sebelum, selama, maupun sesudah gelaran ini. Jangan pernah kapok untuk merapat lomba di Kota Cirebon ya. Insya Allah, kami selalu siap memberikan sambutan hangat kendati sedang tidak jadi penyelenggara.” [denny, maltimbus]

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KATA KUNCI: jnj cup andy jnj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp