PANITIA ADIPURA MALANG. AJANG SILATURAHMI YANG FULL DOORPRIZE DAN TANPA POTONGAN.

JELANG PIALA ADIPURA MALANG

Hadiah Tanpa Potongan, Full Doorprize, dan Utamakan Silaturahmi

Setelah sukses dengan Sien Ronny Cup I, NZR Group kembali menggelar lomba burung berkicau tingkat Nasional bertitel Piala Adipura Malang. Kontes ini menggandeng Komunitas Ocehan Arek Malang dan Dolor Lanang Organizer.

Kontes  melombakan 5 kategori  atau kelas, yaitu Adipura, Kencana, Malang, Kota Bunga, dan Rakyat. Semuanya terbagi dalam 32 sesi.  Konsep even ini akan mengedepankan konsep back to nature yang mengutamakan silaturahmi antar kicaumania.

 

 

 

Tiket yang ditawarkan oleh panitia Piala Adipura Malang sangat bersahabat mulai dari 30 ribu, 50 ribu, 70 ribu, 100 ribu, dan yang tertinggi 150 ribu. Peserta juga dimanjakan dengan hadiah tanpa potongan serta tersedia Piala Execlusive Adipura Malang 2017.

Nama Piala Adipura Malang dipilih karena kota yang terkenal dengan julukan Kota Apel langganan mendapatkan Piala Adipura.  Piala yang terakhir diraih di era Presiden Joko Widodo. “Kami sebagai warga Malang memberikan apresiasi buat prestasi yang diraih kota kami tercinta. Even ini adalah persembahan kicaumania Malang Raya untuk kota Malang tercinta,” terang Hong Q-Yep, salah satu panitia kepada burungnews.

Lomba berskala Nasional akan memakai juri independen terbaik se-Jawa Bali, serta menawarkan full doorprize dengan hadiah tanpa potongan. Piala Adipura Malang akan berlangsung hari Minggu 24 Desember 2017 di Lapangan Kiangmore, Jalan Ronggolawe No. 19 Kota Malang, bersebelahan dengan lapangan Rampal.

 

 

Selain menawarkan hadiah menarik, panitia lomba juga siap memberikan sistem penilaian yang transparan dengan model penjurian klasik, memakai bendera kecil tanpa koordinasi untuk menentukan pemenang.

“Kami ingin melakukan penataan sistem penilaian dengan baik, transparan, dan menjunjung tinggi fairplay. Intinya kami tidak mengutamakan profit pada lomba Piala Adipura Malang, tapi ingin menjadikan sebagai ajang silaturahmi sesama kicaumania. Kami mendapat banyak dukungan dari komunitas di seluruh Jawa Timur,” tegas Hong Q-Yep.

Buat kicaumania khususnya di Jawa Timur, jangan sampai melewatkan even ini. Segera siapkan gaconya dari sekarang. Brosur bisa disimak di burungnews.com, cermati dan segera pesan tiketnya, karena panitia menutup batas pemesanan tiket hari Jumat 22 Desember 2017. Info lebih lanjut bisa hubungi Deddyd Erawan via WA di 082234019545 atau kontak Hong Q-Yep di 081252742424.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: jelang piala adipura malang piala adipura malang nzr group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp