SUASANA LOMBA TAMPAK MERIAH DIHADIRI 1.282 PESERTA.

PIALA ADIPURA MALANG #2

Diikuti 1.282 Peserta, Duta Harmoni Kediri dan Tole SF Juara Umum

Kontes burung berkicau Piala Adipura Malang hasil gawe NZR Group kerja bareng KOA dan Dolor Lanang Organizer sukses diikuti 1.282 kicaumania, Minggu 24 Desember. Duta Harmoni Kediri dan Tole SF berhasil menjadi juara umum BC dan SF.

Meski ada kontes diwaktu yang bersamaan di Malang, kontes Piala Adipura Malang masih menjadi magnet buat kicaumania di Jawa Timur. Tidak hanya dari Malang, peserta yang hadir ada yang dari Batu, Blitar, Pasuruan, Probolinggo, Kediri, Jombang, Gresik, Sidoarjo, dan Surabaya.

 

 

DUTA HARMONI KEDIRI TAMPIL SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

“Saya tidak menyangka kicaumania yang hadir lebih dari seribu peserta, realnya tiket yang terjual 1.282 dan ini sangat sesuai dengan harapan kami,” jelas Hong Qiyep selaku ketua pelaksana lomba kepada burungnews seusai lomba.

Cuaca yang cerah dari awal lomba hingga berakhirnya kontes yang mentahbiskan Duta Harmoni Kediri sebagai juara umum BC (Bird Club) dan Tole SF sebagai juara umum SF (Single Fighter). Keberhasilan Tole SF merebut juara umum SF berkat penampilan apik Kozo di kelas love bird serta Damar Wulan di kelas kenari.

 

TOLE SF SINGGOSARI MEREBUT JUARA UMUM SF.

 

Tole SF pimpinan H. Joko Tole dari Singosari Malang berangkat ke Piala Adipura Malang dengan semangat dan tekat untuk merebut juara umum SF. Ini dibuktikan dengan membawa 8 amunisi terbaiknya 3 turun di kelas murai batu, 2 love bird, 1 cucak hijau, 1 cucak jenggot dan 1 kenari.

“Kami datang kesini untuk merebut juara umum SF dan Alhamdulillah target kami kesampaian. Dan ini merupakan juara umum SF perdana dari Tole SF. Sebelumnya kami pernah tampil sebagai juara umum BC serta runner-up SF,” bangga Tole setelah menerima piala juara umum dari panitia Piala Adipura Malang.

 

ROLLER SPEED GACO ANDALAN KAPTEN SAMSUL JUARA 1 KELAS CENDET KENCANA.

 

Kozo menyumbangkan poin pada kelas love bird dengan merebut juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri. Gaco lainnya Damar Wulan di kelas kenari dan Marni kelas cucak jenggot mampu memaksimalkan poin dengan merebut juara per tama.

Melihat Damar Wulan yang menjadi penyumbang poin pertama sebagai juara kelas kenari lokal standar, Tole yakin bisa merebut juara umum. “Kemenangan Damar Wulan membuat kami optimis bisa merebut juara umum SF. Penampilannya apik dengan mengeluarkan durasi 1 menitan dan cengkok indah,” tambah Tole.

Sementara Duta Harmoni Kediri yang tampil sebagai juara umum BC, berkat poin yang diperoleh dari Bajol Ijo milik Hadi Senator dan Hariyanto Fish, Artis andalan H. Bianto, PH 26 milik Benart, Ali Topan dan Rondo Kuning gaco Mr. Pay, Roller Speed milik Kapten Samsul serta Dheglang gaco Ir. Heru Kediri.

 

DATA JUARA PIALA ADIPURA MALANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H. UCHIN SUKSES HANTARKAN NOVI DAYAK KE TANGGA JUARA.

 

H. BIANTO MEMENANGI HADIAH SEBAGAI PEMAKAI SANGKAR 7371.

 

MOCHAMMAD SYARUL DARI MALANG PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA MOTOR.

KATA KUNCI: piala adipura malang 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp