MONUMEN ADIPURA. BUKTI PRESTASI MALANG. (dok. NGALAM.CO)

PIALA ADIPURA MALANG

Even Akhir Tahun Paling Diserbu di Blok Timur

Piala Adipura yang akan digelar besuk Minggu, 24 Desember di kota Malang menjadi salah satu even yang bakal diserbu para kicaumania, khususnya di blok timur. Satu unit motor dan seekor kambing bisa dibawa pulang peserta yang beruntung.

Piala Adipura digelar oleh Dolor Lanang Organizer, yang mendapat support penuh dari NZR Grup, pakan burung Topsong, juga burungnews.com yang dipercaya menjadi salah satu media partnernya.

 

 

++++++

KEHABISAN AKAL MENAMPILAN JAGOAN? Sudah coba memakai MONCER1, produk terpercaya dari SUPER KICAU? Bila belum pernah memakainya, untuk pemakaian awal cobalah berikan selama seminggu, lalu lihat dan rasakan perubahan pada burung Anda.

Banyak cara memberikan MONCER1. Bisa langsung teteskan ke mulut bila terbiasa pada burung Anda, teteskan pada air minum, campur/oleskan pada makanan/EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik. Berani COBA, berani JUARA!

--------

 

Nama Adipura sendiri sengaja dipilih untuk memberikan apresiasi pada kota Malang yang secara beruntun meraih penghargaan sebagai kota yang bersih, rapi, dan tertib.

“Ya intinya memang ingin memberikan ucapan selamat kepada Kota Malang, baik itu pemerintahannya maupun warganya. Karena pencapaian itu tentu saja karena peran serta semua pihak,” ujar Hong Kiyep, salah satu panitia.

 

+++++++++

GANTI TAHUN, SAATNYA MENCOBA YANG BARU. TWEET SONG, pakan burung dengan kualitas terjaga, kandungan nutrisi berimbang yang disesuaikan dengan kebutuhan burung Anda. Pakan ini sekarang lagi happening, dicari oleh kicaumania. Banyak yang merasa cocok karena khasiatnya cepat bisa dilihat dan dirasakan pada burung.

 

--------------

 

Yang menarik, even yang mengklaim berskala nasional ini semuanya menyajikan kelas-kelas dengan bandrol terjangkau, mulai dari 30 ribu, 50 ribu, 70 ribu, 100 ribu, dan yang tertinggi 150 ribu. Panitia juga cukup berani karena even yang akan menempati lapangan Kiangmore di tengah-tengah Kota Malang ini menawarkan hadiah utuh tanpa potongan.

Menurut Hong Kiyep, kurang dua pekan, pesanan tiket sudah mengalir cukup deras. “Ya bagaimana tidak, kemasannya benar-benar menarik dan menantang. Selain ada doorprize motor dan kambing, gratis pakan Topsong selama persediaan masih ada, hadiahnya juga utuh tanpa potongan. Jarang loh ada even berani seperti ini di luar PBI,” ujar Kiyep lagi.

 

TROPI EKSKLUSIF PIALA ADIPURA MALANG

 

Keuntungan lain dari para peserta, hasil kejuaraan akan ditayangkan secara luas oleh berbagai media, mulai tabloid paling legendaris Agrobur, hingga media online seperti burungnews.com. Burung yang menang, atau paling tidak tampil menonjol, bakal diketahui oleh khalayak yang luas ke seluruh penjuru negeri, bahkan juga seluruh dunia. Tentu saja, ini jadi nilai lebih yang sesungguhnya sulit dinilai dengan uang.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA PIALA ADIPURA MALANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala adipura hong kiyep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp