TANPA KEMASAN ISTIMEWA TIKET M3 SUBDENPOM BC TETAP JADI REBUTAN


JELANG M3 SUBDENPOM BC : Tanpa Kemasan Super Mewah, Tiket M3 Tetap Jadi Rebutan

Jika banyak gelaran yang berlomba-lomba mengemas lombanya dengan hadiah, bonus, dan doorprise mewah untuk menarik peserta datang, itu sudah lumrah untuk saat ini. Tapi kenyataanya, masih saja peserta enggan datang. Sedangkan arena Subdenpom BC Jember yang laga M3 besuk tanpa kemasan super mewah, justru tiketnya jadi rebutan. Sebenarnya apa yang dibutuhkan kicaumania saat ini ?

Bagi kicaumania yang memiliki media sosial facebook dan banyak teman sesama hobi, tentunya tak heran jika isi halaman facebooknya adalah brosur lomba setiap hari. Bahkan akunnya kerap ditandai oleh panitia penyebar brosur. Kemasannya mewah dengan banjir bonus, doorprise melimpah, dan tropi keren sebagai iming-iming memanjakan peserta, menjadi suatu yang ditonjolkan.

 

MR TATANG JURI SENIOR SUBDENPOM BC

 

Ditelusuri lebih lanjut isi komenannya, semua yang komen seakan-akan siap hadir di gelaran itu. Tapi saat hari H, justru lomba berjalan dengan peserta minim. Bahkan lebih ramai yang komentar di facebook dari pada yang turun berlaga. Hal seperti sudah sering terjadi pada lomba-lomba saat ini.

Tapi berbeda dengan gelaran Subdenpom BC Jember, kemasannya jarang sekali dikemas super istimewa. Sekalipun istimewa, hanya pada momen-moment tertentu saja, seperti even Anniversary dan even kolaborasi. Kendati demikian, pesertanya selalu membludak, tiket jadi rebutan, semua kelas berjalan sesuai jadwal lomba.

 

 

Media burungnews yang menjadi media partner Subdenpom BC, terkadang merasa heran, kenapa Subdenpom BC selalu ramai pesertanya meski lombanya jarang dikemas istimewa. Untuk menjawab rasa penasaran itu, burungnews berbincang-bincang dengan beberapa peserta yang sedang turun di kontes Rabu (12/8).

Salah satu kicaumania yang tidak pernah melewatkan gelaran Subdenpom BC adalah Yusak. Pemilik murai batu Bima ini, secara blak-blakan kalau dirinya suka dengan penjurian Subdenpom BC. Selain itu, Yusak mengaku nyaman dengan lokasi yang luas untuk mengondisikan gacoannya.

 

BROSUR M3

 

“Saya lomba tidak cari hadiah yang besar tapi unjung-ujungnya kecewa dengan penjuriannya. Lomba burung bagi saya peribadi, untuk menyalurkan hobi dan kumpul-kumpul dengan teman-teman saja. Ini hobi buat senang-senang, bukan untuk membuat rasa kecewa. Di Subdenpom BC, saya merasakan kesenangan dan kepuasan itu,” kata Yusak.

Tidak hanya mengambil komentar dari Yusak, burungnews juga meminta komentar dari Solehan pemain lawas cucak hijau di Jember. Solehan yang turun di kontes Rabu untuk meraba-raba setingan gaconya yang bernama Bongkar, juga berkomentar selaras dengan Yusak.

 

MB BIMA KEMBALI ON FIRE

 

“Di sini lombanya tanpa teriak, jurinya juga profesional. Pakem penjurian yang dulu, masih diterapkan di sini, jadi saya faham dengan pakemnya. Saya pernah lomba di suatu even karena tergiur dengan hadiahnya, tapi pulang-pulang malah gak dapat apa-apa. Justru rasa kecewa dan bingung, karena tidak faham penjuriannya yang digunakan seperti apa,” bilang Solehan.

Dari beberapa kicaumania yang burungnews ajak bincang-bincang, semuanya berkomentar sama dengan Yusak dan Solehan. Dari sini burungnews bisa mengambil kesimpulan, yang kicaumania butuhkan adalah penjurian yang fair play dan lomba nyaman tanpa teriak. Apalagi jika ditambahi dengan kemasan mewah, tentunya kicaumania semakin dimanjakan.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Oleh karena itu, pada M3 besuk yang kemasannya tidak terlalu mewah, pemesanan tiketnya sudah hampir semua terisi 80%. “Untuk M3 besuk kami masih memberikan bonus di semua kelas. Untuk kemasan yang super istimewa, akan kami sajikan pada laga M1 dan Anniversary. Tunggu saja di bulan September dan Oktober,” ujar Yudhi selaku panitian Subdenpom BC. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SOLEHAN ANTAR CUCAK HIJAU BONGKAR NAIK PODIUM

 

KELAS LB FIGHTER MAKIN SENGIT

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jelang m3 subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp