BROSUR M3 SUBDENPOM BC JEMBER


MENJELANG M3 SUBDENPOM BC JEMBER

Jago Papan Atas Berlaga di Bondowoso, Kesempatan Untuk Kicaumania Arus Bawah Unjuk Gigi

Meski pada Minggu besuk di Bondowoso ada even tingkat nasional bertajuk Piala Bondowoso, tapi gelaran rutin M3 Subdenpom BC tetap dibanjiri kicaumania. Terlihat dari pemesanan tiket disemua kelas mulai mengalir deras.

Yudhi selaku bagian tiketing menyampaikan, bahwasannya gelaran M3 Subdenpom BC (17/2) tidak sedikitpun mengalami penurunan dari jumlah pemesanan tiket. Justru banyak pemasan tiket  dari kicaumania yang jarang berlaga di Subdenpom BC. Mungkin mereka masih sedikit ciut untuk bertandang di arena markas CPM Jember ini, karena dikenal sebagai tempatnya gaco-gaco papan atas berlaga.

“Pesanan tiket untuk M3 besuk malah sudah banyak yang hampir full. Padahal di Bondowoso ada even nasional. Mungkin ini dibuat kesempatan teman-teman kicaumania untuk menurunkan gaconya di Subdenpom BC, karena gaco-gaco papan atas kabarnya pada turun di Piala Bondowoso,” pungkas Yudhi.

 

KIAN SANTANG MURAI BATU TERBARU ORBITAN ABAH DRAJAT

 

Meski gelaran M3 tiketnya cukup terjangkau, tapi prestos dan gengsinya hampir sama dengan gelaran M1. Oleh sebab itu, besuk dijadikan kesempatan bagi kicaumania kalangan menengah ke bawah untuk meraih prestasi di arena barometer blok timur ini.

Selain itu kemasan untuk M3 pun cukup menarik dengan banjir bonus. Di tiket 50 ribu, juara 1 mendapat bonus 100 ribu tanpa syarat. Di kelas yang bandrol tiket 50 ribu ini, melombakan burung murai batu A B, cucak hijau A B, dan love bird dewasa A. Sedangkan di tiket 30 ribu dan 20 ribu, ada bonus 50 ribu dengan syarat 35 peserta untuk semua jenis burung.

“Sementara kelas-kelas favorit seperti cucak hijau, murai batu, love bird dewasa dan love bird paud, sudah 90% terisi disemua sesi. Untuk pemesanan bisa hubungi di nomer 0838 4769 5068,” kata Yudhi saat ditemui di kontes rutin Rabu, 13 Februari 2019.

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

Dalam kontes kali ini, lagi-lagi Abah Drajat Sabtuan Jember mengorbitkan murai batu terbarunya setelah sukses mengantar Losta Masta dan Syahrini menjadi murai batu yang ditakuti di Jember. Di beri nama Kian Santang, murai ekor putih ini memberi kejutan dengan mendapat koncer A di sesi A.

Memiliki keahlian mengolah lagu roll tembak dengan gaya play ekor aktif, lagu tembakan panjang juga kerap disajikan saat juri menilai aksinya. Segaja di kontes rutin Rabu ini, Kian Santang hanya diturunkan satu sesi saja. Rencananya Kian Santang akan kembali turun di M3 untuk meggantikan LOsta Masta dan Syahrini yang turun di Bondowoso. “Lumayan kerjanya. Semoga mumpuni besok di M3, soalnya saya ke Bondowoso. Jadi gak bisa ngawal,” kata Abah Drajat.

 

CH 55 MANTAP TURUN DI M3 BESUK

 

Di sesi cucak hijau, 55 milik Budiman Kalisat sukses mendulang emas di sesi B. Bertarung sengit dengan Basoka milik Kokoh BP, 55 sukses menggagalkan Basoka untuk mengulang kemenangannya seperti di sesi A. “Masih otak atik setingan. InsyAllah siap untuk di M3 besok. Tadi sudahpesan tiketnya biar gak kehabisan,” kata Budiman.

Ko Cinhan LBF yang dikenal dengan 2 gaconya yang bernama Miracle dan Jadul, kali ini mendulang kemenangan di kelas love bird paud bersama debutan barunya yang diberi nama Cantik. Sebenarnya punggawa G2K BC ini hanya iseng-iseng saja membawa Cantik ke gantangan, karena Miracle diistirahatkan untuk berlaga di Bondowoso.

 

ZOMBIE MENGGILA DI SESI DEWASA B

 

Tapi berkat tangan dinginnya, Cantik yang perdana turun ke gantangan, malah tampil lecek dan super receh melepas durasi M1. Turun di sesi B dan C, podium puncak dikuasai love bird belia berwarna paskun ini. “Iseng-iseng saja, ternyat memiliki bakat. Lumayan lah buat mengisi waktu kalau Miracle dan Jadul istirahat,” ujar Cinhan.

Yudha Bursa yang selalu mengajak putranya ke arena gantangan, juga membawa pulang kemenangan di kelas love bird dewasa. Gaco lawasnya yang bernama Zombie, sukses mendominasi di sesi B. Kekean berdurasi panjang dengan jeda bunyi rapet, berhasil digelontorkan saat menempati gantangan 48 di sesi B. “Buat isi waktu saja sambil ngajari anak untuk hobi kicaumania juga,” jelas Yudha.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

Dipenghujung acara, panitia mengumumkan bahwasanya untuk M1 bulan Maret, KLI Jember akan kembali berduet dengan Subdenpom BC untuk menggelar kontes singing love bird exotic seperti yang sudah digelar pada M1 bulan Januari 2019. Dan untuk M1 Maret besuk, pihak KLI juga menambah kelas dengan membuka Beauty Contest.

“Untuk kriteria kelas Beauty Contest bisa hubungi ketua KLI Jember yaitu Mr. Taufik di nomer 0852 3374 4425. Karena beliau ahlinya untuk itu. Jurinya pakai pihak dari KLI sendiri. Brosurnya menyusul setelah gelaran M3,” kata Wawan selaku juri di Subdenpom BC.[Vilman K-conk]

 

CINHAN BERHASIL ORBITKAN LB PAUD CANTIK

 

LOVE BIRD WARNA EXOTIC MULAI MENGHIASI KELAS KEKEAN

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp