KICAUMANIA LOKAL JEMBER PESAN TIKET DI LOKASI SAAT LATBERAN


JELANG M3 SUBDENPOM BC JEMBER : Bertabur Bonus, Pesanan Pemain Lokal Mengalir Deras

Sudah bisa dipastikan, setiap gelaran Subdenpom BC entah itu M1 ataupun M3, pesertanya selalu membludak. M1 kemarin, banyak pemain lokal Jember yang tidak kebagian tiket. Oleh karena itu, untuk M3 besuk, pemain lokal terlihat mendominasi daftar pesanan tiket.

Belajar dari dua gelaran sebelumnya, M3 Juni dan M1 Juli, banyak pemain lokal Jember yang berakhir menjadi penonton. Mereka mengaku kaget saat memesan tiket seminggu sebelum gelaran, ternyata sudah ludes terjual. Bahkan semuanya sudah lunas ditransfer. Harapan untuk dapat tiket cancelan akhirnya sirna.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Untuk laga M3 besuk yang akan digelar pada Minggu, 19 Juli 2020 pukul 12.00 WIB, daftar pemesanan tiket ternyata didominasi oleh kicaumania lokal Jember. “Hampir 70% pesanan tiket sudah terisi. Kebanyakan yang pesan adalah kicaumania Jember. Ada beberapa pesanan yang dari luar kota seperti Banyuwangi, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo,” kata Yudhi saat dikonfirmasi burungnews.

Dari banyaknya pemesanan tiket, kelas cucak hijau dan murai batu masih menjadi primadona. Untuk kelas kacer, kenari, dan cendet, pesanan juga sudah mulai mengalir. Sedangkan kelas love bird, nomer-nomer yang diidolakan sudah mulai menjadi rebutan.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Diprediksikan, untuk kelas kacer, cendet dan kenari, akan menjadi laga sengit. Pasalnya ke tiga kelas tersebut, kini mulai naik daun dan digandrungi oleh kicaumania. Pesertanya mulai menyaingi kelas murai batu dan cucak hijau, seperti yang terlihat pada gelaran M3 bulan Juni dan M1 bulan Juli kemarin.

Yang membuat kicaumania sangat antusias untuk tidak melewatkan laga M3 besuk, panitia menyediakan banyak bonus untuk semua kelas. Ada yang tanpa syarat dengan nominal besar, ada pula yang bersyarat.

 

 

“Brosur masih dalam proses. Tapi untuk gambarannya, M3 besuk akan banyak bonus yang kami siapkan. Kami akan selalu memanjakan kicaumania,” terang Wawan.

Sebagai gambaran, untuk tiket 50 ribu, akan ada bonus tanpa syarat sebesar 200 ribu. Sedangkan di tiket 30 ribu, disiapkan bonus 150 ribu. Untuk tiket 20 ribu, juga ada bonus 100 ribu yang siap dikantongi oleh kicaumania. “Itu yang sudah pasti. Kemungkinan kami akan menambah lagi bonus-bonus di beberapa kelas. Tunggu saja brosurnya mengudara,” imbuh Wawan.

 

 

Dengan kemasan yang sedemikan memanjakan, bisa dipastikan laga M3 akan kembali dibajiri kicaumania. Bagi para kicaumania yang masih belum mengamankan tiket laga M3, bisa segera pesan di nomer 0823-3111-2677 atas nama Wawan. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: jelang m3 subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp